Sabtu, 22 Desember 2007

sempurna.....

seperti yang di ketahui gw suka banget sama lagu sempurna nya andra dan tulang punggungnya...hehehe... dan masih mennyuakai lagu itu walaupun lagu itu sempat dipersembahkan untuk seseorang yang sekarang telah menyakiti hatiku...(duh...)...
nah kapan hari , gw lupa tanggal berapa yang pasti pas gw masih mengantor lah...gw berangkat kantor seperti biasa...dan kesiangan pula...untungnya segera dapet angkot dan gak pake ngetem ato nunggu lama banget.....situasi
di dalam angkot, panas, mpet2an, sendu (seneng ndusel), keringetan ...dan jalannya angkot lambat banget kayak siput mau mati...sabar....pasti juga sampe (batin gw...). untungnya supir angkonya rada gaul...punya tape mobil (emang kalo g punya tape ama radio mobil g gaul ya?)...
sang supir menyalakan radio, dan mencari lagu2 buat menemani siangnya panas itu...dari lagu indonesia jadul sampe yang baru.. dan terhantilah pada sebuah lagu yang familiar banget di telinga gw...ah....lagu sempurna....
gw cuma berharap mudah2an selera tuh supir sama ama gw dan gak bakal di ganti channelnya...dan sang supirpun menjawab keinginan gw...
ah...dunia terasa indah walaupun sudah panas berdesakan dan terjepit di dalam angkot, berkat lagu itu mood gw yang kucel jadi seger lagi...hemmmm jadi senyum terus deh....
sampe kantor masih terngiang2 lagu itu dan segera ol mengaktifkan ym dan menuliskan dalam statusku...kalo baru saja mendengar lagu itu dan rasanya tenang gt.....
dan...beberapa menit kemudian pria yang tak tahu diuntung yang telah menyakiti hatiku itu ol... dan menyapaku setelah membaca statusku...
'tumben kok playlistnya masih sama?'
haha yang dia maksud adalah lagu itu...
gw jawab'lagu itu akan tetap sempurna sampai kapanpun bwt gw...knapa harus di ganti, apalagi gw baru aja memperpanjang rbtnya '.....
okeh aku mengaku,dulu, beberapa saat yang lalu lagu itu emang ditujukan buat dirinya karena memang sempurna di mataku (walaupun nyatanya tidak)...tapi dia hancurkan hatiku, dengan menembak cewek lain pujaan hatinya sementara sempat memberi harapan lebih padaku selama beberapa minggu (anjrit banget ga?)...tapi apa itu berarti aku harus benci sama lagu sempurna? gak kan? dan gak banget juga kalo gw benci, secara itu lagu kesukaan gw.... hah....kadang suka bingung.
bukan berarti kalo gw punya kenangan buruk trus gw langsung ganti soundtrack hidup gw dong.... hehehe... yah lupakanlah cerita pria yang penuh ambigu itu...mungkin dia merasa masih ge-er gara2 aku masih suka lagi itu sampe sekarang...
hellow tapi lagu itu sekarang sudah ditujukan bukan buatmu man...tp buat gw sendiri....dari awal emang gw ngerasa nyaman kalo denger lagu ini...saat mood gw lagi hancur, mau marah, nangis, ato apapun itu langsung reda kalo denger lagu ini... jadi...lagu ini akan selalu sempurna bwt gw.....selalu.....