Kamis, 23 Desember 2010

Anomali Cafe 18/12/2010

Pagi itu kita sepakat berkencan

menyicipi Blackforrest Latte


segigit kentang goreng teman canda..


sambil menyesap Toraja Kalosi hitam

mengagumi sosok pria misterius pagi hari dengan segelas kopi hitamnya (tentusaja)

....juga senyum manismu...

Tak lupa gambarkupun diabadikan olehmu kala kencan bertiga kita...

Ah hape baru emang menyengnagkan ya... hihihi. Jadi poto sana poto sini. Gak mau dirundung sedih karena hape hilang beberapa waktu yang lalu, lalu segera mencari pengganti Xperia X8, iya pilihan jatuh pada Android tanggung ini. Saya sih ndak peduli OSnya mau terbaru atau lama yang pasti harus Sony Ericsson karena saya suka hasil jepretan kameranya. apalagi ditambah aplikasi Vignette yang saya dapat dari market android. ahhh saya semakin tak butuh lomo dan DSLR. Walau cuma kamera hape pun saya suka hasilnya! :D