Jumat, 14 September 2012

365 hari

Senin, tepat tanggal 10 September 2012 saya menerima notifikasi dari akun instagram saya.

Ah rupanya kejutan kecil saya buat si mas sudah sampai. 

Selamat 1 tahun sayang :) Tak terasa ya sudah 365 hari kita lalui dan masih banyak beratus-ratus ribu lagi yang masih harus kita lalui. Satu tahun itu cuma sebuah langkah kecil dalam sebuah komitmen hidup, yang buat saya sudah bermakna banyak.. (dan saya yakin akan lebih banyak lagi makna hari-hari selanjutnya). Semoga selalu bersama... jangan bosan ya mas :D

Terpikir ingin memberikan kejutan kecil ini sudah lama, dari sejak masih beberapa bulan perjalanan kami. Entahlah rasanya gemas dengan cupcake hasil buatan Kucingkecil—kawan lama Plurk saya yang mendadak hilang dari ranah maya dan muncul kembali dengan KupKuiCakes-nya. Ternyata dia sudah lebih dahulu terjun dalam dunia per-kue-an ini. Suka banget lihat kue2nya hehe, penasaran pengin beli dan mencicipi rasanya. Nah ini dia momennnya ada :D


Demi mengatasi rasa penasaran saya akhirnya dipesanlah buket cupcake dengan rikues warna kuning, pilihan cupcake pun saya pesan redvelvet cupcake (soalnya saya belum pernah makan redvelvet itu kayak apa) :)) hahahaha....
Pada dasarnya saya ndak terlalu suka makanan manis jadi malah bingung kalo disuruh memilih kuenya rasa apa, krimnya rasa apa, dll apa sajalah saya manut sama bakulnya saja :D dan jadilah buket pesanan saya demikian hehehe... Cantik yah? saya rasa sayang memakannya, bahkan sempat saya cuekin buket ini dikulkas selama sehari lebih. Baru dimakan di hari ke dua :))


Kata orang romantis, yah mungkin itu saya memang punya rasa romantis walau sedikit. Bagaimana tidak, memberi buket bunga (yang walaupun cupcake) pada pria. Hihihi sempat berpikir ini bukan hal lumrah. Tapi saya pengin bikin kejutan hehe. Yah jadi deh. 

Beribu banyak terima kasih buat Kucingkecil. Saya suka kuenya *banyak kecup buat Dian*