Selasa, 10 Juli 2012

Piring beling, sendok-garpu dan sebotol kecap

Tiba-tiba ingin posting suatu hal yang aneh dan gak penting deh... Jadi begini ceritanya, hari Minggu lalu, saya belanja bareng si Mas di Giant Plaza Semanggi. Membeli kebutuhan rumah, seperti beras merah, 2 boks plastik besar, beberapa sayur mayur dan buah, saya lupa tepatnya apa saja. Belanjaan saya tidak terlalu banyak, biasa saja. Hanya si Mas sempat tergoda dengan penawaran SPG Nu Milk Tea yang jika membeli produknya: beli 3 botol akan gratis 1 botol. Si Mas Tertarik dan membeli penawaran tersebut.


Usai membayar belanjaan saya pun mengambil bonus Nu Milk Tea tersebut di meja pengambilan hadiah. Saya berikan struk pembelanjaan kepada petugas yang bersangkutan. Beliau memanggil SPG Nu Milk Tea sembari menelaah barang2 apa saja yang telah saya beli.  Tiba2 dia beranjak ke balik lemari dan datang2 memberikan sebuah piring beling, sendok dan garpu makan dan sebotol kecap. Lho?!? apa ini? Saya merasa tidak membeli barang yang berkemungkinan mendapatkan barang2 itu kok. Beli sabun/detergen/pencuci piring juga tidak, beli kecap/bumbu dapur tertentu juga tidak. 






Saya tanya ke petugas yang meberikan benda2 tersebut. "Apa ini pak?" "Oh itu, hadiah dari pembelian sebotol Pepsodent Mouthwash" Saya membatin, sebanyak ini? wow baik hati sekali jika bonusnya sebanyak ini. Dan dapet sebotol kecap ABC Black Gold pula? wah lumayan nih buat stok persediaan di rumah :D Saya girang bukan main dong... pas menerima barang2 tersebut dan meletakkannya di kantong belanjaan saya. Eh bentar kok botol kecapnya ringan ya?


"Pak ini buat apa ya?" "Iya itu gratis botol kecap, botolnya saja... buat diisi kecap" HAH?! Botol doang? Saya amati berulang kali apa keistimewaan botol yang biasa2 ini. Bentuk juga biasa, kemasannya juga plastik, seperti botol kecap pada umunya, bukan yang berlapis  berlian atau bertabur permata yah mana mungkin juga kaliii. Lalu apa keistimewaannya sampe jadi hadiah?? Sungguh saya bingung. Akhirnya SPG Nu Milk Tea datang memberikan produk bonusnya dan saya pun membawa pulang semua barang2 tadi.


Jadi ada yang bisa menjelaskan maksud barang2 bonus tersebut dengan barang yang saya beli gak?


Beli 1 botol Pepsodent Mouthwash Herbal berbonus piring beling+sendok+garpu+botol kecap black gold ABC.


Kalo bisa menjelaskannya, saya hadiahkan botol kecapnya buat Anda! :p