Sabtu, 22 Desember 2007

pemeran pembantu terBAIK...

ini foto gw sama adik sepupu gw yang cantik itu....hehwhehehe..
(adik gw baju coklat, gw baju biru)



temans....
waktu itu aku dah pernah posting kan tentang pemeran pembantu terbaik?(posting di bulbo fs...hehehehe)hahaha...dan kebenaran itu bertambah lagi...
kemarin aku dapet sms dari adik sepupuku yang cantik , tiba2 merajuk pada diriku minta ketemu dan meminta diriku menginap di rumahnya...
pikirku, sepertinya dirinya sedang ada masalah dan mau curhat denganku, secara kita berdua jarang jalan bareng dan bertemu lagi sejak aku sibuk kerja...
haha dengan baik hati aku sms menanyakan kapan sekiranya ingin di temani, point di sini aku akan menjadi pemeran pengganti sebagai kakak merangkap sahabat baginya...hehehe...
lalu datang lah sms balasan darinya...
dan dasar tidak tahu di untung adikku ternyata dia memintaku menginap di rumahnya bukan karena dia mau curhat dan sedang ada masalah dengan kekasihnya...melainkan dia kesepian lantaran kekasihnya sedang pergi ke ibu kota untuk waktu yang tidak sebentar...
dasar adikku yang tidak tahu di untung....capai menghawatirkan, ternyata keadaannya baik 2 saja bahkan sedang mesra2nya dengan kekasihnya (ini bikin iri banget nih...)...dan dia memintaku datang karena kekasihnya tidak ada,oh....okey..... well jadi sekarang posisi gw ialah sebagai pengganti pacarnya dong????...oh adikku yang cantik dan pinter...bages...bener.....yak....kelakuanmu ituh....hehehehehehehe......

dan kisah pemeran pembantu terbaik ini akan bersambung laghi....siapakah kira2 yang akan membutuhkan jasanya??? tunggu saja kelanjutan ceritanya.......hwehehehehe........