Jumat, 24 Februari 2012

Kembar tidak identik

Hari ini hari jumat, biasanya sih..saya pake batik. Nah kebetulan juga ada dress batik warna pink pemberian kawan, yg blum pernah saya pake. Saya pakelah dress itu. Sampai di kantor. *jeng-jeng* tetangga kubikal saya Etta juga memakai atasan batik dengan corak yang sama dengan saya! :)) hahaha...

Saya tahu Etta sudah lama punya dan pake baju itu. Yang saya heran bisa persis walau beda model. Punya Etta atasan dengan lengan kerut seperti balon. Tapi corak di bagian depan baju Etta ada warna coklatnya. Kami berdua jadi terlihat kembar jika tampak blakang. Karena motifnya sama persis :))

Teman sekantor jadi terkejut melihatnya, dikira saya dan Etta janjian pake baju sama, njahit baju bareng, beli di toko yg sama, padahal tidak sama sekali. :))

Fakta lain... Saya dan Etta berumur sama dan cuma selisih sehari saja ulang tahunnya. (Etta ultah lebih dulu dari saya). Jadi tahun sama, bulan kelahiran sama hanya tanggal yg berbeda.

Kebetulan? Entahlah, untungnya wajah kami berbeda, model rambut juga beda. Kalo sama nanti kami dituduh putri yang tertukar dong. XP ih sapa juga yg mau nuduh, mirip juga enggak

posted from Bloggeroid