Selasa, 19 Februari 2008

welcome home......

akhirnya aku on line lagi setelah hampir sebulan gak online....
dan sekarang aku ol di jakarta kota terkutuk!
bah di mana 2 ngenet mahal banget....lain ama di desa.... (doo....desa nih ye...)

teman2 maaf ya, aku lama gak apdet, jadi pada di tanyain sama kalian .....yah kendala duit yang kena penyakit kanker nih...dan aku belum mendapat internet gratis alias kerjaan lagi heehehehehe.......

menganggur di jakarta menyenangkan, bisa main, bisa tidur, makan, masak (menyalurkan hobi), tapi gak bisa ngapa2in kalo gak punya duit, duh...payah deh...butuh duit nih...., tapi yang kerjaannya santei-santai kayak yang gw sebutin di atas, santaei kayak di pantei deih....hehehehehehe.....

oke lain kali aku posting lagi ya, aku mau nyiapin bahan postingan dulu nih....tapi sebelumnya beli monitor komputer dulu ah......

biar bisa nulis postingan dengan khusyuknya....hehehehe....

3 komentar:

Eghy Dot Net mengatakan...

sebagai pengunjung setia, kami tunggu kiriman makanannya. eh, tulisan"nya....

Yogi Fiantarto mengatakan...

jakarta bukan kota terkutuk. tapi kota laknat. he he heeee

Siapa suruh datang jakartaaaaaa.....
Siapa suruh datang jakartaaaaaa.....
Siapa suruh datang jakartaaaaaa.....

Ayo pid mampir ke tempatku!

popokbekas mengatakan...

seneng masak yah pid?
kapan2, masak buat pok yah?
yayayayayayaayay..
pok bersedia jadi kelinci percobaan buat resep bru km..
heheheheh..