Kamis, 21 Agustus 2008

Kejutan di bulan Juli

sang konseptor huru-hara....Pengurus Serunya Divisi Hura-hura....(wekekekeke)


pada ketawa smua...


Pidi masih dengan wajah bodohnya saay mau motong kueh...

kawan2 online yang baju merah Kurnia a.k.a majikan_cuka dari batam(jogja), yang baju coklat ibenk_sablenk dari bandung (jakarta)


wajah bodoh dan kaget, si novi juga kaget(yang lagi pegang pipi, partner kerjanya ultah aja dia gak tahu) wakakakakaka


selesai nonton Dark Knight di Setiabudi One....hehehe hayo siapa yang gak ikut??? tunjuk jari heheheheh




hoi......
hehehe...lama gak berjumpa ya kawan...
setelah hampir sebulan saya berhibernasi, meratapi nasib dan berusaha menghibur diri....
hehehehe...

okey saya kemarin benar2 terpuruk, terus terang itu pukulan buat saya...dan saya benar2 kacau....

tapi..seperti kebanyakan teman2 saya bilang sampe bibir dower, bahwa hidup akan bergulir terus dan saya mau tak mau harus maju jalan....gak bisa diam saja apalagi mundur ke belakang..ya sudahlah...saya hanya bisa pasrah terima nasib saya....

buat mantan saya yang tercinta.... selamat atas keputusan yang telah di buatnya...

dengar kabar dari sahabat dekatnya katanya dia memilih wanita pertamanya...ya sudahlah..... (padahal batin saya pengin teriak, katanya gak milih 2-2nya gimana sih?????giliran saya tembak balik ternyata dia balik ke wanita pertamnya, halah...ya sudah lah.....)

saya sudah kalah itu saja yang saya tahu......

oche....

pada saat kemarin disat goncang2nya....
ada kejadian yang belum sempat saya posting....

tanggal 28 juli....

sahabat saya di Serunya si Mbah Pidi berulang tahun....
duh...saat kondisi kayak gitu emng paling enak ngerjain orang, alhasil saya Luvi dan Maya merencanakan ide buat ngerjain mbah pidi.....
wakakakakaka....
saya bikinlah kejutan....sebuah skenario pengunduran diri yang dramatis.....

oche.....
pertama Maya sang penanggungjawab Sekretarriat Serunya mundur dari jabatan(wakakakaka...gile padahal posisi sekret paling urgent tuh) dengan alasan yang tentunya masuk akal dong....

nah lanjut saya sebagai Menejer Offline acara juga mengundurkan diri, padahal acara Offline Serunya itu dah tinggal 2 minggu lagiii

sementara si mbah pidi sebagai koordinator dah pusing aja + dia lagi ngurusin sutin TA-nya...
bages.....saya bikin dia makin stress.....

hihihi...pas tanggal 30 hari libur itu , kamui tiba2 datang berombongan sekeluarga besar Serunya, dateng bawa kue blackforest + lilin dia langsung kaget syok berat....apalagi ngelihat saya dan Maya yang cengar-cengir puas habis minta putus...(eh...resign dari serunya)wakakakakaka

ya di simaklah...foto2nya....

oh iya...acara di tutup dengan traktir semuanya nonton Dark Knight...di bayarin Pidi...acik.......
makacih pidi...heheheheheehe......

dari tadi saya nginggung2 Serunya...apa sih sebenernya? itu? coba di klik di sini ya......

7 komentar:

dhimaskeren mengatakan...

oalah pied..
pantesan kamu hibernasi lama banget..
jadi ini toh alesannya..

ya..yaa..life must go on..kan masih ada slingkuhanmu yang keren ini..hahaha...

gimana, jadi kencan ga kita besok?

MF Arief mengatakan...

waduh22.aku kok ga onok...

dondanang mengatakan...

selamat begabung di blogsphere lagi phied. Rumah gw udah baru nih

Republik Gaptek mengatakan...

Welcome back Ipied..Welcome The Jungle, Selamat gila-gilaan lagi..

Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

seLamat datang ipied...
nah, saya mau pergi duLu,he,he,he

dennyekop mengatakan...

hmmmm... gitu yah? gimana kalo sama yang satu ini phied, ngapain mikirin yang lama, mending sama cowo ganteng ini, *ting-ting* hehehe :-p

btw serunya itu di jakarta yah? hanya dijakarta?

212 mengatakan...

Alhamdullilah..untung gw lagi ganteng disituh