Selasa, 29 Juli 2008

makasih....

Siang yang cerah dengan ruangan ber AC dikantor saya yang semakin mendingin...

saya mencoba untuk makan hari ini, setelah beberapa hari tidak bisa makan nasi karena selalu saya muntahkan. kakaupun saya makan saya hanya bisa makan 1-3 suap saja.... tidak bisa lebih seperti biasanya....


metabolisme tubuh saya sedang aneh dan memburuk, badan selalu merasa kedinginan, padahal di udara panas, seperti penyakit meriang...
makan apapun selalu ingin di muntahkan...
kulit muka jadi semakin berminyak padahal sudah rajin saya bersihkan....

saya stres, segala hal saya pikirkan....menjadi pendiam dan hanya bisa berbicara terbuka dengan blog saya ini...

rindu di sayang,
di kala stres begini lebih enak di sayang dan di dengar. setiap hari saya selalu mencari teman untuk bicara atau jalan-jalan....
(habis kalau sendiri jadi lebih sering bengong dan berpikir yang macam2....)

sayangnya teman saya pun juga pada sibuk dengan urusan masing-masing, saya mengalah, dan saya pun lebih banyak bercerita tentang isi hati saya di blog saya...

setelah itu perasaan jadi lebih lega dan bisa baca komentar dari temen2 blogger yang lain, ada yang lucu, gak jelas, ngomel memberi masukan, dan memberi dukungan...

senang rasanya masih ada yang perduli, terima kasih ya kawan2.....seandainya kita bisa bertemu ya......
hahah....habis saya selalu kehilangan momen kopi darat terus sih.....hehehehe....

_______________

Akhirnya aku menemukanmu,
saat aku bergelut dengan waktu
Beruntung aku menemukanmu,
jangan pernah berhenti memilikiku hingga ujung waktu...

11 komentar:

MF Arief mengatakan...

Vid ada sajak bagus nih..hehehe..karena sudah terbukti dialami oleh banyak orang.."Tak tahu darimana asalnya rasa. Rasa sebuah sensasi yang terkadang nyelonong begitu saja hingga dan tiba-tiba saja berubah dengan cepatnya menjadi pengalaman duka atau bahagia. Rasa seperti bintang-bintang yang terletak di antara langit yang luas. Adakalanya sangat indah mengingat rasa dan sering juga menyiksa bagi yang pernah terluka karena rasa.

Semangat!! Ayo bangkit lagi..

Smaragdina mengatakan...

Mbak Pied, jangan memble atuh...tertawakan saja masalah2. Semangat mbak pied, aku kangen ma tulisan mbak yang kayak dolo2 nih!! Yuuuuuk

luvie mengatakan...

maaf ya, jeng.. kalau gue terlalu sibuk dengan urusan2 gue yang ndak jelas kapan kelarnya itu.. maaf..maaf.. semalem jg gak sempet bales sms mu..
*nyengir dengan rasa bersalah*

kucingkeren mengatakan...

haii... maag nya kumat tuh.. aku jg biasa begitu, kalu maag kambuh, lihat nasi aja bisa muntah. ANiweiii..get well quick ya.. Cheers!

Don Danang mengatakan...

Sabar yah. The best 4 u will come soon *grmmar yg buruk*.

~Agi~ mengatakan...

"rindu di sayang"
kata-kata ini gw demen....

Republik Gaptek mengatakan...

Mbak..Aduh2 jangan larut2 doong dalam kesedihan...BANGKIT!!!

rizky mengatakan...

Sini ijinkan aQ memelukmu untuk kali ini saja dan biarkan rasa ini kan bahagia untuk sekejap saja

he shepia mungkin malam ini aku tak bisa datang menemani tidurmu... selamat tinggal

anaklaba2 mengatakan...

awalnya dari psikis lalu ke fisik.. berfikir positif aja.. keep spirit...: ))

tandodol mengatakan...

emang yang bener bacanya perduli yak?peduli ato perduli sih?

212 mengatakan...

Akhirnya aku menemukanmu,
saat aku bergelut dengan waktu
Beruntung aku menemukanmu,
jangan pernah berhenti memilikiku hingga ujung waktu...


perasaan familiar dengan bait2 inih ?...cekakakakak