Jumat, 04 Juli 2008

indonesyah itu benar2 ndesyo yah....

saya dapet imel dari seorang teman yang isinya kayak gini nih.....
sumpah perut saya sampe mules-mules akibat ketawa ngakak.....

sumpah kocak abis!!!! mungkin ada yang pernah nerima juga imel ini....enjoy aja ya....., ketawa itu sehat kok....

Menerka Kembali
Bila sudah tau jawabannya, hubungi saya.


Shitty shitty shitty!
Perhatian kepada para pengunjung :
Tinggalkan upil, ingus, belek dan kata-kata kotor di tempat penitipan kotoran yang ada di penjaga depan yah?

Denim di Lapak Majalah
Ternyata gogirl! juga memproduksi celana jins...




Tatap Mata Saya!! Tatap Mata Saya!!!
Baru tau puma ternyata..Dia punya mata...Cihuy! (dan lihat kaki belakangnya, dia seperti macan yang terkena beri-beri)


Crocodile Dandy
Buayanya sih mirip... Agak susah ya nyebut nama merek kaos polo ini..tenggorokan agak sedikit tersedak.
Lasok-te..

Semua Orang Membuat Kesalahan
Bisa ataupun tidak nulis bahasa inggris, kalau sudah salah ya salah aja..

Kata Pak Satpamnya ketika sepatunya difoto "ini dulu waktu beli tulisannya masih EAGLE. sekarang jadi EAGEL. Bentar lagi bakalan jadi IGEL biar sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia yang baik dan benar. Lama2 ntar jadi NGIGEL nih mas, kan makin ngIndonesia lagi tuh...


Ketika Copet Kehilangan Rasa Percaya Dirinya
Dengan adanya pengumuman di depan toko ini, semoga mereka lekas sadar akan kekhilafannya yang lalu


Homofon (Lagee..)
Sesungguhnya memang begitulah cara membacanya.

Mari Kemari Hai Fara Fembaca
......fistafel. ....Ayo buang tisunya ke fistafeeeeeellll. .....jauh amat sama wastafel...

How Gaul Are You??
Konon, dalam rangka pelestarian budaya dan isu hak cipta, banyak para fashionista beralih ke batik dalam kesehariannya. Batik pun menjadi gaul...

Kalo Dior Dano Gimana???
Ckckckc.... Kenapa kedua huruf depannya harus sama sih?

Karena Noda Setitik... Rusak Susu Sebelanga
Perbedaannya cuma 1 huruf! TAPI FATALLL...(dan jangan lupa liat stiker Chanel kecil di kacanya/diatas labelnya. Sebenarnya ini kacamata merek apa sihhhhh?)

Pemaksaan Kehendak
Iye..iyee...
tauk gak bakalan luntur..buset dah!

LOVES LEVI'S
Bukan cuma Loves, tapi jam Levi's model ini hadir dengan nama-nama handal lainnya seperti Elvis, Lewis, On 1 dan sebagainya. Terlalu banyak..!

English Languange Attack!!
Es copyor.... Intelek sekali!

The 'F' Word
Maksudnya bukan lhooo....



Kain Blasteran
Bapaknya arab, bunya cina.. Anaknya??

Manis Sekali Restu Ibu Donut&Bakery
Selain logonya yang niru.. Sebenarnya nama toko donutnya apa siiih???

Starbucks... .
Bagi yang kurang duit ato belum gajian...

Nokia s3 n d4l
MODEL TERBARU! TERCANGGIH!
-updated-

TEN TOPPPP!!
Tank..... harusnya.


Ejaan Yang Baik dan Benar
So swit.... Ato so sweet? Ato so sweat? Ato so swiet? So swaet?

Es Mabok
Teller? Bank kaleeeeeeeeee. ....


Messenger Jeans
Ada wi-finya? Atau ada yang versi yahoo messenger?

S-t-e-a-k
Bingung... Ini resto atau karaoke? Dan menunya... Stik golf kali ya?

Bali Clothing Line
Agak mirip getoooh.... Sama merk motor itu tuh...




udah ah... saya ketawa ngakak neh!


10 komentar:

dennyekop mengatakan...

saya sumpah ngakak pas liat yang setarbak, ya oloooooh...! kalo disemarang ada starblack

tandodol mengatakan...

pernah malah gua liat stiker partai hanura lambangnya kayak heli depidson gitu

Don Danang mengatakan...

Aje gile. Kocak2. Yang kacamata merek gurci tapi tempelannya chanel. hahahah. ada yg mu jadi bono??

~Agi~ mengatakan...

yah makin banyak aja yang aneh2 kyak gni.....

wkwkwkwk....yg paling kocak tuh tempat karaoke ada 100% halal....

The Armstrong mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHAA GW NGAKAK NGAKAK NGELIAT GAMBAR GAMBARNYA...

hahahaha...

masih tertawa juga...

hahahha...

tambah bangga gw jadi orang indonesia yg dipenuhi oleh orang orang yg kreatif bangetzzzz... hahahha...

ternayta ibu ipied (sebelumnya salam kenal yak?) ini mengamati dan menyangi indonesia sampe segitunya yah? gw salute lah...

kucingkeren mengatakan...

seru ya... tapi itulah bukti bahwa Indonesia itu bangsa yg kreatif bo...

kaka mengatakan...

Setarbak......????!!!!
wakakakkaakakaka

*masih ngakak ampe nungging*

Slugger mengatakan...

Indonesia memang yahuuuD !!!

Cerdas bin Ajaib

laporan mengatakan...

Hiks hiks, mbak memang jeli

deteksi media mengatakan...

wakakakaka... ada-ada sih kelakuan orang2 tuw