Senin, 30 Juni 2008

piknik ke PRJ


di hari minggunya....

saya tidak berencana kemana-mana sih.... maunya cuma di rumah mau ngedit kerjaan sampingan saya (sebagai tukang cuci...)

dan pengin menguji resep kue di tabloid kesayangan saya.... lagi asik bikin kue, tiba2 hape saya bernyanyi... eh sang pemuda autis alian pacar saya telpon...

'vid lagi ngapain?'

'bikin kue, kenapa?'

'siap2 ya....bentar lagi kujemput..'

'eh mau nagapain?kemana?'

'kita mau ke PRJ, bareng anak2, udah ntar jam 1 gw jemput'

'heh?'

saya bengong dengan bodohnya... sambil masih megang mixer...

'sekarang?'

'lha iya, nyat kita berangkat bareng anak2 jam 2!'

saya melirik jam , dan menunjukan jam 12 seperempat....yang artinya 45 menit lagi pacar saya dateng dan kue saya belum jadi sama sekali!


eh ngepet banget neh???
punya janji sukanya dadakan! sementara saya belum ganti baju, dandan, mandi, facial, krimbat(hehehe....lebay deh ah!)

segera saya masak kue dan memanggangnya yang untungnya jadi dgn sukses dan bisa di makan....

dan jam 2 tibalah saya di rumah Yani. yup yang ikutan jalan hari ini Yani dan pacarnya Riki, serta Nokis (nama panggilan seorang pria) dan lelaki selingkuhanya Depan (belakang....) (saya gak tahu tuh orang namanya sapa tapi terdengan di kuping saya sih Depan, mungkin dari kata Defan yang ilafalkan dengan lidah kampung jadi Depan, wkwkwkwkwkwkw....gak tahu lah)

dengan tengil kami berenam berangkat naik taksi..(guaya bener yah??) dan gak tanggung2 kami mencarter 2 taksi blubird sekaligus.... weh--weh...pada tajir semua nih kayaknya.....

nyampe sana akhirnya kita masuk, bayar hari wiken 20 ribu per orang.... dan sampe dalem yang sudah dengan lautan manusia pastinya kami berpencar......

PRJ, pekan raya jakarta, entah kapan terakhir kali saya ke sini, akhirnya di tahun ini saya kesini dengan teman2 bukan dengan keluarga saya.. yuip di sini memang ajangnya wisata belanja! sayang kalo dah sampe sini tapi gak belanja, yah...buat ongkos pulang pergi bertaksi aja dah mahal, masa dah sampe PRJ gak beli apapun..... saya dan pacar kalap belanja, wakakaka terutama pacar... setelah kukompori untuk beli macem2, akhirnya belanjalah dia, (padahal dia gak doyan belanja)

saya beli:
  1. coklat cadbury..., (weleh gak penting euy, kayak di toko gada coklat saja.... ) biarin, habis lihat stand coklat cadbury, kok rasanya sayang kalo gak beli, wekekekeke...
  2. beli gelang aksesoris di salah satu stand daerah (saya memang sedang hunting gelang buat aksesoris baju pesta saya)
  3. bli baju, (dan itu pun belinya di matahari) ya oloh..kayak di blok m gada matahari aja.....biarin ah....habisnya barang2 bermerek yang ada kaya levis,logo, point one dan lain2 diskon gede sampe 80% tapi barangnya cacat, udah sobek, ilang kancing, stok lama dan gak banget...ya mending beli di matahari....jelas barangnya...diskon 50 % untuk semua merek...
  4. bli momogi....(seriuS! momogi!) iya yang snack kalo beli bikin mow-mow lagi itu....bukan karena suka..bukan..... tapi karena tas kemasanya, bentuknya kotak dan terbuat dari plastik, saya mencari tas model gitu buat naruh bekal makan saya kalo ke kantor.....hahahahahaaha......(gak penting!!!!!) gapapa.... harganya 10 rebu doang kok.... kalo di blok m, 10 rebu gak pake isi, nah di PRJ kan 10 rebu pake isi....hehehehehehehe.........
  5. kerak telor....(ini wajib nih...harus di beli sesudah pulang dari PRJ, lagi pula juga jarang di mana2)
pacar saya beli:
  1. makan siang buat saya dan pacar, beli menu yang tinggal menukarkan kupon dan nambahin duit(praktis soalnya susah cari foodcourt).
  2. beli baju buat dia kerja(sukses ku kompori akhirnya dia beli baju dah!!! wakakakaka)
  3. beli fleshdisk (punya dia hilang dan butuh buat nyimpen data, beli 1 giga kingstone dengan harga 66 ribu saja..., lumayan lah!!!!)
nah jadi penasaran... apa yang di beli temen2 yang lain?

yani:
  1. gak beli apa2 tuh.. cuma beli chiki dan habis dia makan di dalam
  2. beli mi indomi yang dah mateng di stand indofood(well...oke dah..jauh2 ke pe-er-je cuma buat belanja hal2 yang bisa di beli di warung kopi dekat rumah, gak sebanding ama naik taksi-nya dong.....)
riki:
  1. beli helem merek INK seharga 500rebu....(nah ini beneran belanja neh.... setengah gaji lu bisa habis di PRJ dalam 2 detik saja...welekekekekeke...)
nokis:
  1. beli kerak telor (cuma gara2 kangen sama rasanya doang, dan setelah bali malah gak di makan, katanya gak doyan.....) dodol nih orang!
  2. beli wafer tango (bukan karena pengin, tapi karena basa-basi buat kenalan sama spg-nya yang caem itu,jadi dia rela mengeluarkan duit 20 rebu cuma buat nomor telpon tuh cewe) okey....jadi beli wafer gratis nomer telpon neh????
  3. ngebayarin taksi pas bernagkat....(gile...duit cuma habis di ongkos doang...)
depan:
  1. beli....(mikir dulu...).....(apa ya?)....(m.....)sambil garuk2 kepala.... sumpah nih orang gak beli apa2...!!! jadi bayar ongkos nan mahal bolak balik cuma buat liat2 doang???? (kok ada ya orang kayak gini??)
yup itulah tabiat orang2 yang ke PRJ kemarin..
sumpah gak penting semua.....
habis diongkos cuma gak beli apa2.....

10 komentar:

aprie mengatakan...

itu baru namanya piknik..
he....

dennyekop mengatakan...

banyak yang mau dikomentarin:

berangkat bareng
anak2 jam 2!'.sekarang jam 12
seperempat....yang artinya 45 menit lagi pacar saya dateng dan kue
saya belum jadi sama sekali! =>
dimana2
jam 12 seperempat ke jam 2 mah 2 jam neng :-p


coklat cadbury => boleh minta gak? Kalo dikasih cokelat, saya
mau deh jadi selingkuhanmu :-p


bli momogi => denger2 makanan ini belum masuk BPOM dan
berbahaya lho :-p


sumpah nih orang
gak beli apa2...!!! jadi bayar ongkos nan mahal bolak balik cuma buat
liat2 doang???? (kok ada ya orang kayak gini??) =>
ada
mbak, saya juga kayak gitu :-p


terakhir, mbak iphied ganti thema saya
jadi ikut2an pingin ganti theme juga nih, hehehe :-p

Don Danang mengatakan...

Gak gelar tiker skalian di PRJ? hahahhaha

Kenapa kalo ke PRJ harus beli kerak telor? Kenapa? Tolong jelaskan kenapa? *lho?*

Antown mengatakan...

Pied, kok bisa apal sama yang mereka beli. Perlu bawa catatan ya? hihihi. Sampe kapan sih acara PRJnya? saya belom sempat kesana

ipied mengatakan...

@ aprie...ya dong piknik...
@ dennyekop
mas-mas....sampeyan ganteng tapi kok bodo....di baca dulu dengan seksama tulisan saya

'eh mau ngapain?kemana?'

'kita mau ke PRJ, bareng anak2, udah ntar jam 1 gw jemput'

'heh?'

kan dah jelas to, pacar saya dateng ke rumah saya jam 1, dan pada saat itu jam menunjukan angka 12 seperempat, yang artinya 45 menit lagi dia dateng!

piye tho metematikane...

haha...ada coklatnya belum saya sentuh, masih utuh... hayo.... kalo mau ya ke rumah saya...
hehehehehehe....

momogi...gak terdaftar?halah...yang penting enak.....,pecel di kampus saya juaga gak terdaftar BPOM juga tetap enak dan berakibat apa2 tuh....paling akibatnya saya jadi kenyang... wekekekekeke...

@ don danang
saya juga gak bisa menjelaskan tuh... PRJ tanpa kerak telor rasanya cuma pergi ke pameran biasa saja, kayak pameran komputer, pameran hengpon, pameran furniture..yah...gak khas jakarta banget lah..
kan juga dah jelas... PRJ(pekan raya jakarta), ajang pesta ultahnya jakarta.

@ antown,
gak usah di catet, cukup dilihat aja mereka bawa apa pulangnya....
sampe bulan juli lah...12/13 juli terakhir kayaknya...

rizky mengatakan...

Saya gak di belin mbak??
Tak tunggu ya kirimannya mbak ipied...

dennyekop mengatakan...

apa? apa? apa? kok yang kebaca cuman aku ganteng tok? :-p

mellovegood mengatakan...

nimbrung yaaah

cara belanja nya unik2 x)

~Agi~ mengatakan...

kayaknya lebih banyak belanja makanan neh....???
jadi laper ngomongin momogi...

tandodol mengatakan...

emang wajib beli kerak telor!!
ahaha pengen bikin sendiri
tapi gimana caranya/??