Kamis, 26 Juni 2008

Rumahku, cat-nya baru.......

Putih...bersih....kayak gak ada apa2nya hehehe.....
gara2 termupeng2 minta dibikinin template sama si emon(dhimaskeren)...
akhirnya saya merengek2 minta dibikinkan oleh sang pacar, dan eng...ing...eng.... tiba2 desain saya sudah jadi dan menghiasi layar blog saya...

yah masih belum sempurna sih...tapi saya suka.....

makasih ya sayang.....
sesuai dalam bayanganku, keren....

hehehe......

5 komentar:

Republik Gaptek mengatakan...

Jadi ini bikanan sapah mbak?...Emon apa Pacar mbak, atau jangan2 yang dimaksud maia pleh emon ituh mbak lagi?

dhimaskeren mengatakan...

ah yok..
lo nggosip mulu..
emon bukan pacar ipied..
tapi slingkuhan!!
mohon dibedakan ya..

oya..pied..maapkan emon yaa..
kesibukan emon menjadikan blog ce ipied ga terjamah..mangap ya:D

dennyekop mengatakan...

bagoes bagoes bagoes... jadi putih bersih, semoga sesuai dengan hati si pemiliknya hehehe...!

sori lho pied soal shoutbox di rumahku, itu resenya wordpress, bikin SB aja ribet banget akhirnya gak ku-urus dan kubiarin aja hehehe...

rizky mengatakan...

lebih bagus mbak blognya... Semangat

Billah mengatakan...

sep neh pied themesnya mantab sangad :)