Rabu, 18 Juni 2008

Pameran Stroberi

kemarin hari sabtu, tanggal 14 juni....seperti biasa jadwal saya kencan bersama sang kodok, eh salah sang pacar.....

nah, pengin banget wisata kota tua dan selagi melewati museum nasional, saya datang ke maperan Stroberi... yup solo exhibition-nya Ella Wift yang judul pamerannya Chasing After The Wind...

saya ingin ke sana karena lihat baliho gedenya, udah baca reviewnya di koran dan jadi semakin penasaranlah....

eng ing eng..... saya dan pacar ke sana, dengan berbekal digicam minjem!(asik bisa narsis nih......)
wekekekekeke....

pacar jemput saya dengan motor teh nicky tercintanya dan kita parkir di blok m dan melanjutkan naik busway.....

soalnya pergi ke daerah kota paling enak naik busway, daripada harus bermacet2 ria, ya kan??
nyampe shelter monas kita turun dan masuk, tapi btw masup lewat mana ya?
lewat pintu utama museum nasional pake bayar dong... sempet ragu sih, tapi ternyata masuk situ gak mahal2 amat kok.... cuma 750 rupiah! suer.....

ini burung2 alumuniumnya....

ya dah, masuklah kita ke dalem dan waw.....keren.... semua serba merah dan stroberi!!!!
dan aku paling seneng origami burung alumuniumnya yang jumlahnya banyak itu yang di gantung di langit2

wah...jadi inget pameran bareng saya di surabaya (yang brangerous itu.....)
ah ya udah saya foto banyak2, sekalian narsis jaya bersama sang pacar.....
yak, 1....2.....3..... siap2 lah kalian muntah melihat kenarsisan kita, wakakakakakakakakakakakak........

di mataku...ada stroberi.....


ayo semutnya baris.....


pacar saya mendadak jadi SPB pamerannya...


merpati perdamaian..


ada stroberi besar...... uhg berat!!!!


hem....kayaknya stroberinya segar deh..(tampang mupeng)

nyicip ah......

10 komentar:

Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

premium,he,he, *ga jeLas*

dimataku ada strobery???
bukan ah....
dimata stroberry nya ada kamu,he,he,

dhimaskeren mengatakan...

stlobeliiiiiiiiiiiiii=p~

emon suka stlobeli...
mauuu...
di pameran itu ada jus nya ga?
maoo...maoo...

Don Danang mengatakan...

Uhuy stoberi. Mau donggggg

Hidup narsis. Hail yeahhhh

dennyekop mengatakan...

wah wah seru sepertinya buat refreshing mata, boleh tuh pied... di kota lain ada gak yah? 750?!?! wah, lebih murah dari tarif parkir :-)

Slugger mengatakan...

kok ga da cerita yang menjurus-jurus yah,...
hmm

katakdankodokbersaudara mengatakan...

slurp. slurp. jadi aus. hehehe.

Republik Gaptek mengatakan...

Stroberinya sungguh menggairahkan

tandodol mengatakan...

jadi SPB ato SPG??

kucingkeren mengatakan...

walah pacar disebut kodok...... anyway itugambarnya lucu... jd pengen stroberi ice cream..

Fenty Fahmi mengatakan...

Duuh menyenangkan sekali pasti foto2 di situ, rasanya nyegerin ....
Jakarta ya Pied ? Di surabaya kira2 someday ada gak ya, huhuhu ...