Rabu, 04 Juni 2008

yang mengganggu pikiran

beberapa hari ini ada yang mengganggu pikiran..
yah...dari pada jadi penyakit, saya tuliskan saja..

sudah satu bulan saya kerja di kantor saya yang baru, di sebuat penerbitan buku di daerah gajah mada, Kota.
tapi belum satu buku saya yang di terbitkan. sebenarnya sudah pengin banget memegang , melihat bahkan membeli buku pertama saya. buku yang saya layot, yang saya desain covernya..

tp sepertinya itu masih jauh dari harapan...

sementara teman-teman saya yang lain, rata2 dalam sebulan berhasih membuat 4 buku...sedangkan saya lebih dari 4 buku tapi gak selesai-selesai, karena harus nyangkut di editor bolak-balik...

h..h..
saya bingung, saya yang kurang cepat dalam mengerjakan satu hal atau, saya yang masih harus membiasakan diri dengan sistem di sini?padahal saya cepat mengerjakan banyak hal, dari yang gak bisa pagemaker, sekarang jadi terbiasa, terbiasa menggunakan freehand, padahal saya corel sejati.

sebenarnya apa yang salah???
sampai kemarin ada rapat khusu divisi non fiksi yang cuma terdiri dari 3 orang koordinator saya dan teman saya...
sang koordinator sangat mengharapkan saya bisa memenuhi target 2008 ini yang jumlahnya ratusan buku.
saya paham dan saya pengin banget bisa melaksanakannya dengan baik.
tapi mungkin dirasa masih kurang berlari ya? mungkin saya hanya di kira jalan cepat saja...

terus terang saya cape, tiap hari sampe kantor jam 9 malam kadang jam 10, berangkat jam setengah 6 pagi...
kantor saya memang jauh dari rumah saya di cinere..

jauh, dan perjalanan pulang pergi melelahkan buat saya.
seringkali harus tertidur di perjalanan..


pengin ngekos tapi babe saya tidak mengijinkan...wah...dalam sebulan ini saja saya sakit batuk dan flu sudah 2 kali ..

saat stress dan cape gini, ingin rasanya ada seseorang yang bisa menemaniku setiap saat, setiap waktu.mungkin menjemputku pas pulang kerja (sumpah kemacetan, dan kepadatan didalam bis bikin saya malas buat mengulanginya setiap hari!) tapi.... denagn cara itu saya bisa sampe kantor ya sudah, saya jalani saja.

biasanya saat stress akut kaya gini, saya jadi banyak makan, ato jadi BT, birahi tinggi inginnya bercinta selalu...
terus ternag lebih suka dengan pilihan nomer 2 tapi apa daya ketemu aja jarang jadi nomer 1 lah yang lebih mudah di lakukan.payah bikin gemuk, bikin tidak jadi indah dan perut buncit! atau sebotol vodka bisa juga, hiks tapi mahalnya itu ho...

suer...aku rindu di surabaya....
jauh dari rumah jakarta, kemana2 di surabaya deket, macet gak seberapa, dan harga2 masih murah...

cuma berharap...
aku bisa nyaman sekarang.....

5 komentar:

Republik Gaptek mengatakan...

biasanya saat stress akut kaya gini, saya jadi banyak makan, ato jadi BT, birahi tinggi inginnya bercinta selalu...>>>kusut loe

gue Juli mau ke Surabaya...ikut gak loe?

Don Danang mengatakan...

Kayaknya lu sakit deh. Sakit jiwa. huahahahha. Piss pied pissss.

Kalo stress biasanya gue keluar dari rutinitas. Misalnya dateng ke kantor telat, pulang paling cepet. Atau... ah lu atur sendiri yah. Pinter2 bagi waktu.

Juli gue mu ke Yogyakarta ikut ga??

hihi

ipied mengatakan...

@ tyo , piye tho...aku itu ke surabayanya bulan ini, sama bulan agustus bukan bulan juli....

udah agustus aja, biar bisa barengan, hehehehe....

@ don danag, heheh ini malah mau ngajakin ke jogja lagih..
iya saya lagi sakit...sakit jiwa,gara2 baca tulisan lu nih weekekekek......

katakdankodokbersaudara mengatakan...

kerja di penerbut mana? gajah mada? waa, saya lamar kerja di sana donk..

boleh2?

dennyekop mengatakan...

kamu merindukan surabaya, aku ada disurabaya, bagaimana kalau kamu merindukanku saja? hahahaha...!

tanggal 15 balik lagi nih ke semarang huhuhu...