Jumat, 06 Juni 2008

tips gigi putih..

sore menjelang wiken...wah pasti jalanan, macet bangets....
ah nyempetin posting yang gak penting hehehehe...

selama kerja hari ini saya imel-imelan sama pacar, bicara hal-hal yang gak penting dan seputar daerah kesukaan saya, daerah selangkangan (ups,...hehehehe)
tiba2 saya ingat pernah baca di sebuah majalah yang terkenal dengan tips-tips bercinta metropolitan. dari majalah itu ada artikel yang menjelaskan kalo cairan mani atau sperma itu bisa memutihkan gigi, dan berprotein tinggi...

ya itu aku pernah baca, tapi sayang aku lupa penjelasan ilmiyah nya soale rodo gak mudeng(gak ngerti), hehehe...jadi bagi yang pengin bergigi putih, sering-sering lah melakukan oral seks, hehehehe.......

jadi gak perlu ke dental care, bayar mahal berjuta-juta buat mutihin gigi atau gosok gigi pake pepsoden selama 14 hari penuh biar gigi putih...berkilau kayak iklannya itu

wikikiki...

nah kalo berprotein tinggi yah, itu di semua buku biologi kan tertulis begitu, guru biologi jaman sma saya juga bilang begitu,
....wah bisa jadi alternatif pengganti tahu dan tempe dong, apalagi sekarang tahu dan tempe dah mahal kan???, ayam , ikan , daging apa lagi lebih mahal..

hehehehehe......

wakakakakakaka

dan komentar pacar saya waktu saya menulis itu, dia ketawa dan iri dengan para wanita yang bisa merasakan oral seks juga merasakan cairannya yang katanya memutihkan gigi
jadi pengin... katanya,hi....saya jadi seram membayangkannya....gak banget deh kalo dia juga pengin,
hehe tapi mungkin penginnya itu yang buat mutihin giginya itu...
apalagi perokok seperti pacar saya...yang giginya menguning bertahun-tahun
hehe.... iya juga ya....bisa mutihin gigi saya juga yang terlalu sering minum kopi ini
ah kalo gitu agenda wiken besok, mari kita 'memutihkan gigi!'
hehehe...biar putih bersih dan cantik!!!

hehehe.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

..................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................