Selasa, 10 Juni 2008

sebuah cerita....

ceritanya, tadi pagi saya pas berangkat ke kantor dengerin siaran radio lewat hape. dengerin GMHR, yup Steni dan Panji. Ada cerita lucu yang mereka bacain dan gw ngakak banget
ceritanya begini....

Si Bos memanggil Sekertarisnya

Bos: " Sekertaris besok tolong jadwalkan kita rapat di luar kota selama seminggu"
Sekertaris: " Baik Pak, akan saya jadwalkan dan beritahu yang lain."

Sekertarisnya mengiyakan dan segera di catat, lalu dia menelpon ke Suaminya

Istri: "Mas, besok saya mau rapat kantor di luar kota selama seminggu"
Suami :"Ya dah kalo gitu hati-hati ya...."

Suaminya mengiyakan dan segera menelpon Kekasih Gelapnya..

Suami: "Kekasih...besok istri saya ada dinas di luar kota selama seminggu, kamu ada waktu?"
Kekasih Gelap:"Oke bisa diatur mas..."

Kekasih gelapnya itu berprofesi sebagai guru les, dan segera memberitahu muridnya untuk libur.

Guru les:"Anak2 besok bu guru ada urusan, jadinya selama seminggu les bahasa inggris kita libur ya...."
Anak2:"Iya bu....."

Salah satu muridnya yang juga cucu Sang Bos langsung cerita ke Kakek tercintanya

Cucu:" Kek, les ku libur selama seminggu, asyik ya.....bisa main deh..."

Kakeknya juga pengin bisa main sama cucunya (kan jarang-jarang gitu...).
Segeralah dia menelpon Sekertarisnya...

Si Bos:"Rapat di luar kota besok batal ya, maaf saya mau pergi jalan-jalan sama cucu saya mumpung dia sedang libur"

Wah jadwal berubah segeralah si Sekertaris menelpon Suami

Istri :"Mas, aku gak jadi dinas luar kota, bos saya gak bisa"

Langsung sang Suami panik, di telponlah Kekasih Gelapnya

Suami:"Sayang maaf ya, istriku batal pergi dinas luar kota, jadi kita gak bisa ketemuan.."
Kekasih Gelap:"Oh ya udah kalo gitu mas, saya mending ngajar les aja deh..."

Dan bu gurupun mnegumumkan kalo gak jadi libur, dan lanjutannya kalian tahu sendiri kan???

wakakakakaka....bak lingkaran setan banget, muter terus ....dan gak berhenti-henti.....
ngakakak saya dengernya......

dan masalah kayak gini banyak lho kejadian di dunia nyata, di sekitar kita...
hihihii...secara dunia sempit banget tuh....

oche, sekian cerita dari saya....hehehe...

(oh iya, bagi kalian yang gak bisa ketawa ato malah gak ngerti maksudnya...ya sudah gak usah di paksain.....memang butuh kecerdasan tinggi untuk memahaminya hehehehehehe.......) :D

17 komentar:

antown mengatakan...

pakabar pied? lama nih nggak mampir lagi....

Slugger mengatakan...

gw ngerti kok...sumpah dah

Don Danang mengatakan...

gue ngerti gue ngerti. cerdas dong gue?

Lingkaran setan ini terjadi juga sama lu yah?

heheheh

Ngaku

ipied mengatakan...

@ anton....halo pa kabar...sori ya belum sempet main ke blog mu....

@slugger....
amin deh kalo ngerti.... hehehe...

@ don danang
wakakakakakaka.... gile.... asal nuduh aja nih... sayangnya gak terjadi tuh....(maksudnya gak sepanjang itu siklusnya...)wekekekekekekekekekekeke.......

dhimaskeren mengatakan...

emon ngertiiii...emon pahaaam...brarti emon cerdaaas..aseeeek...

pied..kalo kamu slingkuh ama aku bisa2 kaya' gini ntar critanyaaa..hahaha...ga jadi aaah..:p

nindya mengatakan...

hehehe... lucuuuu.. aku bisa ketawa kok, berarti gak idiot yah.. :)

ipied mengatakan...

@ dhimaskeren
bagus mon, anda telah banyak belajar dan untuk ujian kali ini anda cerdas!

hehehe....
duh...tapi masih kurang cerdas untuk selingkuh....

jam terbang anda kurang tinggi bung!

@ nindya
hehehe...bages...bages....
ibu guru puas...anaknya gak idiot semua....
ibu gur mau selingkuh dulu ya....
wekekekeke ;P

Republik Gaptek mengatakan...

Wokokok..Gue ngerti..gue ngertii.lingkaran setan yang menjebak...Pied piye sido nang EsBeye ta? titip pied, Tahu tek siji, ora pedes.

Smaragdina mengatakan...

aku juga ngerti kok mbak ipied, gak teksbook soalnya...hehe. yaya lingkaran setan memang berbahay, makanya buat yang mau selingkuh atau sudah terlanjur selingkuh...sebaiknya berhati2...dunia ini kecil, sama kalo kita jangan ngomongin orang kalo lagi di angkot. Siapa tau ada temennya atau sodaranya diantara penumpang sebelah anda....

dennyekop mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHA...

HAHUHAHUHAHUAHUAHUAHUA..!!

UUUUHAHAHAHAHAHA..

eh.... ada yang lucu yah?

tandodol mengatakan...

ahuiahuahuhauh

dapet darimana mbak?

ipied mengatakan...

@ tyo gaptek
sido rek! lhe titip tahu thek?
lha mosok nang kene ora ono tahu thek? golek'o nang pondok indah ato nang ngarep'e rs fatmawati kan akeh...heheh.....

@ smaragdina
hayo kayaknya yang beberapa baris terakhir itu pengalaman pribadimu ya.....

@denny
maksudnye?.. hem pasti kamu gak nangkep maksudnya....

@tandodol
salam kenal....
lha kan dah ditulis, saya denger dari radio....

antown mengatakan...

sibuk nih, hehehe... kerja di iklan yak?

Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

ha,ha,ha,ha,,,,,
Lucu niH ceRita...

teRus endingnya giMana ya yg enaK???

uDaH ga uSah dipikiRin ya!!!he,he,

Paams mengatakan...

ngerti2.. udah pernah baca ceritanya di rumahblogger.com :p
tapi pusing juga tuuuh kayak gitu huehehehe

enatnetnot mengatakan...

ahahah..gilee keluarga besar!haha

dennyekop mengatakan...

mana nih updatenannya? jarang nongol lagi nih sekarang sombong! :-p