Senin, 30 Juni 2008

SMA oh...SMA

kembali ke realita hidup dah....

hiks, bangun pagi dan berada di depan komputer mengedit kerjaan yang gak selesai-selesai padahal sudah akan naik cetak....

oche wiken kemarin....

minggu pagi2 nan cerah pacar saya datang bermain ke rumah...karena usut punya usut si autis ini belum gajian, jadi gak kemana-mana lah.... hanya main di rumah saja, nonton film dan ngutak-ngatik blog...

sebelumnya saya ke sekolah adik saya dulu di SMAN 66, di daerah jakarta selatan...ngapain coba tebak??? ngambil rapornya....

ho-oh...serius.... memang adik saya setan sekali, mentang2 liburan,sejak pergi ke surabaya itu dia sama bonyok saya belum balik-balik malah sibuk ngelencer....keliling jawa...(sementara saya di rumah sendirian~!!!!!!) setan cilik!!!!

dateng2 weleh...dah lama banget ya saya tidak menginjakkkan kaki saya di SMA.... rasanya masuk gerbang saya dan pacar berasa tua banget....(ya iya lah...anak sma-nya pada bening bin ganteng gitu..) sementara ada mbak2 dan mas2 nyasar ke sekolahan buat ngambil rapot anak hasil hubungan gelapnya, eh salah adiknya!

dan sang gurupun juga keder pas nerima kehadiran saya.... katanya gini....

'aduh maaf ya, ini orang tuanya siapa ya???'

ajigile, saya dan pacar dah dikira bapak2 ma ibu2 ambil rapot anaknya, padahal kalo dipikir dari logika, gak mungkin kan saya dan pacar yang masih muda bin kinyis2 ini punya anak dah kelas 2 SMA?!

bodoh deh tuh guru????!!!!ya udah dengan sewot saya bilang aja

'kami berdua kakak-nya wisnu bu...'

wakakakakaka...makin gak nyambung lagi dah....
saya dan adik sih mirip2 saja, putih dan rada bermata sipit....lha pacar saya???? putih aja jauh.....apa lagi mata sipit??!!!!
wakakakakaka.....makin ngaco dah....

dan sang gurupun cuma manggut-manggut aja, tanda bingung...

tapi yang pasti adik saya naik kelas..
nilai...gak merah sih, (habis tintanya hitam semua sih...) ;P

cuma saya bingung baca rapor jaman sekarang..
kok sekarang pake persen2an ya? dah bukan hitungan angka per pelajaran...
sekarang per materi dalam pelajaran itu pencapaian pemahaman materinya di hitung dengan hitungan persen....

aneh menurutku...dan rada ribet aja ....

dan yang bikin gak habis pikir trus ntar kelas tiga, itu semua gak berguna, kan yang menentukan kelulusan sma-nya gak ada hubungannya sama rapor...pakenya kan ujian nasional....
terus buat apa hitung2an itu dong???

jaman makin gak praktis ya???
semakin maju teknologi dan ilmu kok makin gak praktis aja sih buat menilai sesuatu......

2 komentar:

dennyekop mengatakan...

yang penting kan lulus :-p

rizky mengatakan...

ya itu kalo zaman sekarang... masak sekolah lama2 cuma di kasi 1 lembar kertas doang