Senin, 21 Juli 2008

melow yellow

maaf ya teman.... saya sedang sibuk, sedang di kejar target kerjaan...
maklum, masih karyawan baru, jadi harus bisa berlari sama seperti teman2 yang lain....

apalagi masih bulan-bulan percobaan..

sebenernya banyak yang pebgin ku ceritain, tapi...duh...sedang tidak mood untuk merangkai kata nih...
pusing aja lihat tulisan yang banyak..hahah

kayaknya mulai terjadi syndrome jadi layouter nih...
bisa2 saya jadi pengin puntah kalo lihat buku nih....secara buku jadi makanan saya sehari-hari....

dan ada yang mengganggu pikiran... saya sedang ada masalah dengan pacar saya, koneksi lagi kacaou bin trobel, maklim masih pake spidi yang katanya aye gitu....

ada koneksi yang tak jelas dari pacar saya...jadi bikin hari2 saya makin bete....

well orang kalo ilang filing itu nyebelin ya... rasanya pengin nabok , mukul , cubit dan apapun itulah!

dan nahasnya pacara saya itu sedang ilang filing sama saya....
duh......
rasanya kayak jatuh dari langit ke tujuh dengernya...
saya cuma bisa pasrah...
jatuh maning-jatuh maning.....

udah ah..saya lagi be...te... berat...
bingung dan lupa bagaimana cara tersenyum nih....

maaf ya buat yang baca, kalo saya tiba2 sedang melow yellow ginih..

4 komentar:

Don Danang mengatakan...

Bete apaan tuh?? HEhe

dhimaskeren mengatakan...

wah pied...
tenang...emon maapin kok kamu...
yg sabar yaak..
tampaknya dirimu sedang stres dan butuh refreshing..
maen2 gih ke blog emon:p

~Agi~ mengatakan...

jah mba ipied METAL......
Mellow Total....
yg tabah ya mba.....

Republik Gaptek mengatakan...

Wah pantes kok lama ndak mampir..Hihihi..Duh pake "saya" kayaknya masalahnya berat nih