Senin, 23 Februari 2009

Komik Rada Lucu (KRL)-nya Serrum

ini dia oleh2 dari menonton Jakarta Biennale kemarin, Komik Rada Lucu (KRL) yang di buat sama Serrum.

Serrum ialah organisasi seniman yang bekerja dalam lingkup pendidikan. didirikan oleh mahasiswa Universitas Negeri Jakarta 2006. Serrum merupakan ruang berbagi untuk berdiskusi menanggapi masalah fenomena budaya yang terjadi.

komik2 Serrum ini masuk dalam zona Pertarungan di Jakarta Biennale 2009. dengan tema yang mereka usung "Di atas lega bertaruh nyawa". diskusi intensnya di lakukan sejak november 2008-januari 2009 . lalu karya komik di bagikan di Stasiun Pasar Minggu, Stasiun Cawang dan Stasiun Kebayoran pada sore hari. dan komik2 tersebut di pamerkan di Stasiun Jakarta Kota pada tanggal 29 Januari 2009..

dan dokumentasi komik ini memeriahkan pameran di Jakarta Biennale 2009 di Galeri Nasional

sekarang kita nikmati komik mereka yuk.....






10 komentar:

Dhe mengatakan...

kwakakakakak
komik karya indo mang lucu2 deh^^

btw..
kucing the way ^^
Pertamax ga ya ne??

*kabur dulu ahh*

bangibet mengatakan...

hwehehehehe...
bener2 kocak dan nyentil.. :p

*gagal pertamax*

rumahabi mengatakan...

woowww..
keren yaa..
besok klo ada waktu bikin ahh...
wakakakakakak666

tedy mengatakan...

keren, saya lebih suka komik indo daripada manga...cuma saya prihatin anak2 sekarang malah keranjingan manga...

harusnya yg kaya gini ini dipublikasikan jadi sebuah buku gitu, gapapa niru2 lagak jakarta, yang penting orisinil dan made in anak negeri...

rizky mengatakan...

iki g lucu mene, Gendeng iyo :P

sumpah keren pak, ada2 aja ya kelakuan manusia akhir2 ini :)

Fenty Fahmi mengatakan...

Wah lucu neh .... *komenku garing yo, pied* :p

Ridu.web.id mengatakan...

wakakak.. kocak banget.. ekspresinya itu pas banget.. dan juga lebay abis hahaha..

tapi ada yg sadis juga itu tangan buntung zzzzzzz

tandodol mengatakan...

gua juga dapet tuh dari temen gua, kocak abis! haha
apalagi yang terakhir itu, yang desainnya dibikin kayak rel jet coaster haha

Anno mengatakan...

hehehe...
kunjungan balik

salam
http://annosmile.com

bangaip mengatakan...

Bagi temen-temen yang berminat, silahkan mengunjungi halaman di bangaip.org untuk download komik ini versi PDF.

Eko (si pembuat komik) bahagia bahwa komiknya laku dan disukai teman-teman semua.

Untuk ke depan, ada beberapa edisi lagi yang akan di sebar.

Silahkan mampir jika berminat :)