Minggu, 31 Oktober 2010

Euphoria #PB2010 ala saya

Pesta telah berakhir dan ada euphoria di sana, ini kali ketiga saya hadir di Pesta Blogger di Jakarta. Tahun ini dilaksanakan di Epicentrum Walk, sebuah mol yang isinya (kebanyakan) tempat makan, dan belum selesai dibuat di sebuah kawasan elit di Kuningan Jakarta.

Berbekal pengalaman 2 tahun yang lalu, terus terang saya di tahun ini hanya memburu Kopdar! Iya kopdar sama orang2 yang belum pernah saya temui via offline karena kesibukan masing2 dan jauhnya tempat berdomisili para onliners tersebut. Saya merasakan tahun ini agak sepi dari para onliners diluar kota Jakarta. Mungkin miniPB tiap daerah lumayan membantu teman2 di kota itu untuk merasakan PB tanpa harus ke kota Jakarta. (kan lumayan irit ongkos dan biaya hidup selama di jakarta tho?) Dan mungkin kejenuhan beberapa blogger yang sudah sering datang, sehingga tahun ini memilih tidak datang. Ah untuk masalah itu saya tidak mau membahasnya lebih lanjut.

Saya sama sekali gak ikut rundown acara yang telah di bagikan, dari awal saya udah niat cuma untuk kopdar hehe, jadi kalo ditanya kalo saya kemarin ikut kelas apa, hahaha keknya gak bakal bisa saya jawab kemarin. Apalagi jika ditanya PB kemarin temanya apa? ah lebih baik ceklah web PB sendiri kalo itu hehehe..Tapi justru saya menikmati apabila PB diberikan kebebasan seperti itu. Berikut ini ialah euphoria PB yang masih membekas buat saya..

Efek salah satu euphoria pesta ini:
  1. Saya jadi minder ketemu temen2 baru, atau ketemu para blogger pujaan saya. Jadi pagi ini banyak sekali penyesalan kenapa saya kemarin gak ngotot muterin area untuk mencari yang berinisial nama si Anuh atau Anuh atau anuh.. padahal saya selama ini selalu kagum sama tulisan2 mereka (entah di blog maupun di twitter dan jalur sosial media lain). Apalah daya, penyesalan selalu datang belakangan dan saya hanya berharap: Ulang lagi dong hari kemarin! crying
  2. Saya menjadi lupa jika punya hape berkamera, dan efeknya saya jadi malah sibuk terjepret di kamera teman2 lain dan tak sedikitpun saya menyimpan gambar di hape saya. (halah bilang aja numpang eksis hahaha) rolling on the floor Bodoh! dan pagi ini saya terpaksa mengemis hasil jepretan kemarin ke teman2 saya.
  3. Saya masih tetap pengejar gratisan! Dapet minuman gratis Beer Orange, makan gratis Hungry, pin gratis, bolpen gratis, stiker, ini, itu doorprise dll.. Walau demi goodiebag saya tetep merogoh kocek tiket masuk sebesar 50rebu. tapi tak apalah karena banyak teman yang tidak dapat, karena sudah kehabisan.
  4. Lupa nama!saya ini punya kelemahan sulit mengingat nama orang kalo cuma 1 kali ketemu, apalagi kalo nama tidak disebutkan secara jelas, jadi banyak banget yang saya inget muka tapi lupa nama! Ninja

Secara keseluruhan saya suka dengan kopdar akbar ini.. setidaknya semua yang punya kesibukan sendiri2 itu punya 1 hari dimana akhirnya menyediakan waktu untuk ketemu di sebuah tempat dan bebas berlama-lama di sana. Andai kemarin saya bisa nafsu makan, dan sedang dalam kondisi tidak sakit pasti deh kucari kalian sampe ketemu! (tetep getun ndak ketemu beberapa idola di pebe kemarin). Lonely

gambar diambil dari sini