Senin, 07 Oktober 2013

#tantangan22harimemotret bulan September

Dari bulan September kemarin ada rutinitas baru. gak baru2 amat sih tapi seru juga... yaitu ikut tantangan foto di instagram. Hari gini masih main instagram?? hehe saya juga heran, tapi terus terang instagram saya sudah lama berdebu tak di isi oleh postingan2 baru. Penyebabnya banyak, dari mulai waktu tidak sempat, lama ndak hunting foto, merasa tidak ada objek menarik dan lain-lain...

Nah kok ya teman memberitahu ada trend baru di instagram, yaitu tantangan memotret selama waktu yg ditentukan (biasanya sebulan) dan ada tema2 khusus di tiap harinya. Wah kok sepertinya menarik yah... lumayan nih bisa buat seru2an dikala senggang. dan... bisa meramaikan lagi akun instagram saya.

Saya pun ikutan deh.. berbekal hasil foto pake hape saja dan ikutan #tantangan22harimemotret yang diadakan oleh @plurkerbersaudara.
pasti banyak pertanyaan deh:
kenapa namanya plurkerbersaudara? karena yang mencetuskan ide untuk bikin tantangan foto seru2an gini ya emang sesama teman2 plurk hehehehe... :D
kenapa cuma 22 hari? karena saat bulan september kemarin mulainya telat gak tanggal 1 persis, padahal niatannya mau sebulan. nah berhubung cuma 22 hari tersisa ya jadinya namanya tantangan22hari deh :D eh kok ya akhirnya malah jadi hastag ciri khas dan malah berlanjut ke bulan oktober.

nah tema harianpun juga masukan dari temen2 plurk dan dipilih juga berdasar voting. enak-enakan gitu deh sreg dengan tema yan mana ya udah habis itu di list deh...
tema bulan september kemarin itu begini nih....



gampangkan temanya? yah kalo ada yg susah2 dikit lahhh hehehe palingan hasil fotonya jadi maksa :))

awalnya gak ada lomba2an jadi gak ada yg terpilih jadi photo of the day atau foto terbaik atau fabfour. tapi kok ya dirasa gak seru kalo gak ada unsur2 the bestnya? kan pengin juga tho foto dipuji atau diapresiasi walau cuma embel2 photo of the day? biar makin semangat gitu ikut tantangan fotonya hehehehe...
tapi siapa yang milih 4 photo of the day ini? ada jurinya sih.. juri seorang fotografer pro (halah) yang bukan anak plurk. hahaha dan gak semua orang tahu juga siapa jurinya hahaha... biarlah menjadi rahasia lah biar tetap seru :p

eh iya ini foto2 hasil jepretan saya untuk bulan september kemarin...




daaan beberapa terpilih juga jadi photo of the day. ahhh seneng bukan main deh hehe padahal ya juga gak dapet apa2 tapi tetep senang! :D


foto2 saya yang terpilih untuk bulan september kemarin, untuk tema: Lompat, kode, pink, tekstur, benda yang dibenci, dan pemandangan. :D

1 komentar:

luckylaksmi mengatakan...

Jurinya disebut2.. Makasih loh (blush)