Jumat, 20 September 2013

Tahun ke-2 yang Istimewa

10 September 2013

Tanggal istimewa... gak terasa sudah 2 tahun saya bersama si Mas :) Terharu, senang-senang gimana gitu... hihihihi

Tanggal istimewa itu juga terasa istimewa lagi karena saya dan si Mas akan bersiap jadi bapak dan ibu sungguhan. Buat saya dan si Mas, hal itu udah jadi kejutan yang membahagiakan di tahun ini... tapi... masa di hari spesial gak ada perayaannya? kecil2an saja gitu...

Tahun lalu, saya sempat bikin kejutan kirim buket bunga cupcake, yang bikin si Mas sakses terkaget-kaget dan kebetulan bapak mertua yg sedang berkunjung ke rumah pun jadi ketawa2 melihat kejutan kecil yang saya berikan ke suami hehehe....
Tahun ini... bakal bikin kejutan apa ya?... Setelah dipikir2 saya ndak sanggup bikin kejutan nih kayaknya, waktunya udah mepet banget menjelang hari H jadinya akhirnya bikin rencana berdua yang kita berdua bisa enjoy menikmatinya.

Kebetulan tanggal 10 itu hari kerja, tanggal hectic pula buat si mas, apalagi pasca tanggal deadline. Saya merasa kasihan jam tidur mas berantakan saat2 menjelang deadline, kurasa yang dibutuhkan ialah relaksasi, rekreasi tanpa harus ke luar kota. Tanggal 10 itu saya memutuskan cuti, biar bisa berdua saja bareng si mas seharian, terus saya memesan tempat untuk pijat couple di Mom n Jo. Ternyata di Mom n Jo itu ada pijat untuk couple ya... saya juga baru tahu setelah diceritakan teman. Dan harga jauh lebih murah dari pada pijat couple di hotel berbintang. Saya pengin menghadiahi si mas treatment relaksasi, dan saya juga butuh dipijat untuk mengurangi pegal2 saya membawa perut yang semakin besar ini...

Ini pertama kali saya pijat couple sama si Mas, deg-degan gimana gitu hihihi, padahal kalo pijat sendiri juga saya biasanya santai2 saja hehe. Nah si Mas malah ini pertama kalinya dia pijat di tempat umum, deg-degan dan rikuh banget! Sampe di balik gugupnya itu dia nanya ke saya harus bagaimana nantinya... hihihih... tapi syukurlah dia bisa menikmatinya walau sempat gugup di awal. Ternyata si Mas itu ya pertama kali dipijat itu ya sama saya di rumah, blum pernah pijat sama orang lain, pun mbok2 tukang pijat :D

Saya bikin janji pijat rencananya di Mom n Jo Rawamangun, tapi karena waktu kurang cocok akhirnya pindah bikin janji di Mom n Jo ruko MOI Kelapa Gading. Datang telat karena kemacetan yg tidak bisa diprediksi... pas datang, diminta mengisi formulir dan ditanya riwayat kehamilan dan kesehatan, mungkin karena ini tempat spa khusus ibu hamil dan anak2 ya... lalu langsung diajak ke ruang couple yg memang cuma ada 1 dan mulai ditreatment.

Secara garis besar gak ada bedanya treatmentnya, saya ambil paket pijat 80 menit. Bedanya cuma saya harus berbaring miring (baik miring kanan ataupun kiri), jadi pijatnya memang dari samping, fokus yang dipijat, punggung, pantat, kaki, tangan.. semua bagian yang selalu saya keluhkan pegal2. Saya merasa nyaman, dan alhamdulillah Bocil dalam perut sepertinya juga menikmatinya :D

Saya lihat di dipan seberang, si Mas juga tampak menikmatinya, terbukti dia tertidur walau gak pulas2 banget... tapi katanya lumayan bisa tidur setelah beberapa hari kurang tidur. :)

Setelah selesai pijat, akhirnya giliran si Mas memberi kejutan hehehe, ditraktir si mas makan Sushi di tempat favorit di Mol Kelapa Gading, di Ippeke Komachi :D waw asyiiik di traktir sushi! hihih walau saya ndak bisa makan semua sushi mentah, saya cuma makan yang matang2 saja. Tapi rasanya senang banget hehehe...

Tercapai juga deh seharian saling memanjakan pasangan di hari spesial. :)