Selasa, 23 Desember 2014

Selamat 14 bulan nak!

Seharusnya postingan ini ditulis 2 bulan yang lalu, persis pada saat si bocah berusia satu tahun. Tapi saya terlambat untuk posting dan baru sempat setelah dia berusia setahun 2 bulan.

Gak terasa ya... Tuhan maha pencipta sekali, perasaan baru setahun yang lalu saya berjuang melahirkan Jagat Labuh Khalifa, hampir 24 jam saya menunggu pembukaan hingga akhirnya Jagat pun lahir. Sungguh momen yang menguras tenaga, tangis, menyisakan trauma, tapi toh akhirnya yang tersisa ialah kebahagiaan dan ucapan syukur padaNya.

Dulu sosoknya begitu kecil, mungil, kuning (kebetulan sakit kuning), seakan rapuh, sumber stress dikala itu, saya seketika gagap menjadi Ibu. 

Saya dulu marah dengan kehadiran bocah ini, merenggut kehidupan pribadi saya, memporakporandakan ego, menyisakan lelah sangat. Tapi... Kini saya menikmatinya, melihat dia sembuh, melihat dia tersenyum, tengkurap pertamanya yg malas, duduk pertamanya yang mantap, rangkak pertamanya yang sangat terlambat, hingga dia mulai tertawa, terkekeh, meniru sekitar, lahap makan, pipi tembem, tepuk tangan dan langkah pertama yang sangat dinanti-nanti. Tuhan maha besar. Proses menjadi besar seketika membuat saya merasa kecil, membuat saya sadar menjadi tua...

Selamat 14 bulan nak, sehat selalu, semakin mantap langkah kaki kecilmu, Bubun menanti larimu dan celoteh kecilmu.. :)

Jagat, usia 0-1 bulan

Jagat usia 4 bulan

mulai suka dorong2 kursi usia 11 bulan

Jagat 1 tahun, blangkonnya jaman dia umur 5 bulan udah gak muat :D

usia 14 bulan, belum bisa jalan masih selangkah-2 langkah, belum pede.
tapi kalo udah ketemu sepeda, gayanya selangit! :))