Jumat, 26 Desember 2008

3 doa 3 cinta


kemarin saya nonton film 3 doa 3 cinta okey... dari judulnya saya bertanya2 apakah film ini film religi yang mengikuti poligaminya ayat-ayat cinta??

ternyata tidak, yup dia termasuk dalam film religi, menceritakan tentang kehidupan pesantren. terus terang saya gak pernah masuk pesantren dan setelah melihat penggambaran filmnya... okey... kok pesantren itu mengenaskan, sederhana, dan masih aja kolot, dan gak maju-maju (lha wong dengerin radio aja gak boleh), jalur informasi terputus di sana.....


ide cerita menarik banget, berbeda di banding film indonesia pada umumnya...
tapi kok feelnya gak dapet ya? ini jenis cerita multiplot yang mengeksplor 3 tokoh dan 3 cerita. dengan bumbu cerita yang lain... intinya sih dapet, menceritakan tentang pesantren tapi membangun emosinya kurang, kayaknya skripnya bisa diulik lagi tuh.... biar penonton bisa nangis-nangis sekalian, ketawa-ketawa sekalian, marah-marah sekalian.....

kalo sinematografi dan DOP nya, cantik lah... gak bosan saya melihat semua sudut film yang di eksplor...(mungkin ini salah satu yang tidak membuat bosan saya nonton)

satu lagi yang mengganggu buat saya lihat film itu, karakter nicholas saputra kan sebagai bocah 17 tahun, tapi kenapa berasa seperti 27 tahun ya?? terlalu dewasa dan kurang cocok. kalo dian sastro dangdut abis di situ tapi wajah kelihatan kurang ndeso, hehehehehe..

untuk pemain2 yang lain saya malah suka aktingnya natural dan gak macam-macam....

4 komentar:

Dony mengatakan...

terfikir untuk gak jadi nonton nih :P

ipied mengatakan...

hihihihih.... nonton aja.... tapi lewat dvd aja hehehehehehe

tedy mengatakan...

madgascar 2 aja deeeh :P

[kurni]Awan_cLIK3rz mengatakan...

wah....*gw fans berat dian nih*..hehe...
tunggu dvd ripnya kelaur aja dech..hehe...
ketauan dech tukang donlot..
-salam persaHabatan fren-

Yup !