Senin, 05 Oktober 2009

Happy Wedding Diela dan Pras




ini pin sovenir pernikahan mereka kemarin, lucu yah... gambarnya sama kaya undangan mereka :)


ngakunya sih bukan foto prewed, tapi ini foto di plubikasikan setelah beredar kabar kalo mereka akan nikah, hehehe.. foto ini diambil dari blognya diela


saya kenal 2-2nya dari tempat dan lingkungan yang berbeda. kalau si Pras saya kenal dia di Studio Komik Creator jaman saya smp dan sma dulu. Pria berantakan, dengan rambut awut2an, dan kalo bikin komik suka ngasal dan gak rapih. iya dulu bersama Liza, Ifan Widi, Pras, dan sempet Listya bergabung di studio komik itu. bikin serial bareng yang dikompilasikan dan diterbitkan setiap 3 bulan sekali. bikinnya di kertas yang sederhana kok, secara indie: kertas HVS dan di fotokopi seukuran kertas F4 dan di jepret bagian tengahnya menyerupai buku. komiknya hitam putih saja. saya sih masih menyimpan master gambarnya, soalnya dulu saya salah satu penciller. tapi dalam wujud bukunya terus terang saya gak punya hahaha..

kalau diela saya kenal pas jaman sma, temen sekolah sma 34. tapi dulu saya gak terlalu dekat dengan diela, seingat saya dulu dia itu ikut klub film sekolah Igazuperu Muvinogen bareng Billy dan Andhita. dan sempet bikin film berjudul Potrait *eh dil film itu kamu juga ikutan bikin kan?*

sejak kuliah di surabaya saya terputus kontak dengan teman2 saya, apalagi temen2 komik, gak jelas deh akhirnya, Liza dah menikah dan punya anak, begitu juga dengan Ifan. mungkin beberapa kali saya sempet kontak sama Liza dan Ifan. Pras wah dah lama banget gak tahu kabarnya.

tahun 2007 awal selepas saya sidang TA saya bersama temen2 kampus ngelencer, jalan-jalan ke Bali. mumpung Bali dekat dengan kota saya pada waktu itu, jadi tinggal nyeberang saja dengan biaya tidak terlalu besar. kebetulan juga ada acara delegasi KMDGI yah main2lah saya dan teman2 ke ISI denpasar. seluruh mahasiswa desain grafis di jawa dan bali berkumpul disitu dan saya mengenali salah seorang dari mereka. Pras?! wahahahaha..... dunia sempit sekali sodara-sodara. ternyata bertemu Pras malah di Bali!. Kami bertukar cerita, dan Pras cerita kalau sedang berkasih dengan Diela. "Diela yg mana?" " yang itu yang sekolah 34 juga" whahaha saya lumayan takjub, seingat saya dulu pras gak pernah dekat dengan cewe bahkan jaman dulu masih ngomik, sma-nya dia juga ngaku belum pernah berpacaran. nah ini tiba2 cerita jadian sama diela anak sekolah saya dulu :))

gak lama setelah itu saya berteman dengan Diela via FS (waktu itu belum ada FB), wah Diela pinter gambar ya... setahuku dulu dia gak seneng coret2, atau gw yang gak tahu ya? hihihih... habis aku gak pernah lihat karyanya dulu jaman sekolah. tapi aku suka karyanya yang unik2 itu..

sepasang makhluk unik, entah berapa lama mereka berkasih kayaknya dah lama :) gak nyangka akhirnya kisah mereka berakhir bahagia. seneng aja melihatnya 2 makhluk bertemu, dari komunitas berbeda. entah dari mana kenalnya, seingat saya diceritakan pras dari distro tapi gak tahu bener atau enggak :p

semoga kalian bahagia ya... gak menyangka lho... :) doaku yang terbaik buat kalian berdua Diela dan Pras :D

12 komentar:

Bandit Pangaratto mengatakan...

Selamat berbahagia selalu buat "sepasang makhluk unik" nya/...

heheheh

dhodie mengatakan...

Makanya punya FB pied.. pasti lebih banyak lagi temen lamamu yang diketemukan hehehe

Fenty Fahmi mengatakan...

aku pengen kalo nikah souvenirnya kaya' gituuuu :p *kira2 mahal gak yo ?? :p *nikah sama sapa dulu, hahahahahaha*

Arfgan mengatakan...

foto prewednya seperti itu?? wah keren yha.. selamat menempuh hidup baru..

ipied mengatakan...

@Bandit Pangaratto iya.... :D

@dhodie: tanpa saya punya FB pun saya tahu sapa aja yang nikah kok saya punya cara masih berhubungan dg mereka tanpa FB :) teman masa lalu saya gak banyak, gak penting lah tahu mereka semuanya...

@Fenty Fahmi: kayaknya sih gak terlalu mahal bu, kan bikinya banyak kan? sesuai dengan jumlah undangan dilebihkan sedikit. oh iya mereka juga ngeprint banner nikahan loh... lucu dehhh :D

@Arfgan: hihihi mereka bilang itu bukan foto prewed, tapi lucu ya kalo jadi foto prewed. foto di dapur, masak bareng aih lucuuuu.....

anak nelayan mengatakan...

mampir dan salam kenal..nice artikel

islamiccounseling mengatakan...

fotonya keren

elia bintang. mengatakan...

pin souvenirnya lucu! even i don't know both of them, congrats for the marriage and good luck for the rest..

soulharmony mengatakan...

berkunjung

soulharmony mengatakan...

berkunjung

yati mengatakan...

mau dong dikenalin sama anak gambar2...hihi...

selamat buat mereka :)

tikapinkhana mengatakan...

Selamat buat keduanya (party)