Selasa, 27 Oktober 2009

Meneropong Wajah Pria


Mendadak tadi malam saya harus ngeronda, jaga kentongan sambil ditemani setermos kopi (alias gak bisa tidur). Eh dapet ide buat meneropong sifat pria dari bentuk wajahnya! Hehe menurut primbon kepercayaan China kuno tuh gini......

Bulat

Nah kalo cowok berwajah bulat itu...cenderung punya sisi emosiaonal yang tinggi. Kemungkinan besar sih si dia itu sensitive dan penyayang. Katanya sih tipe ini cocok untuk hubungan jangka panjang dan stabil dan dia suka berfantasi seksual.. aw..aw...

Persegi

Persegi, biasanya tulang rahangnya tegas banget tuh... nah yang kayak gini itu biasanya, identik dengan elemen api: agerif, ambisius, dan mendominasi. Si mas yang satu ini punya pemikiran tajam, analitis, dan seorang pembuat keputusan yang baik.

Segitiga terbalik

Ruang di dahi agak lebar dengan dagu kecil dan lancip. Kalo yang ini nih...sering diasosiasikan dengan tubuh kurus dan penampilan cerdas. Bersensitivitas dan kreativitas tinggi. Tapi tetep ada kekurangannya, temperamennya tinggi!

Lonjong

Wajah lonjong sering dipastikan mencerminkan orang yang praktis dan senang bekerja. Biasanya yang memiliki wajah ini bertubuh "besar" karena kegemarannya berolahraga. Tapi dia punya sifat yang nyebelin, yaitu narsis!

Ini sih cuma katanya buku primbon China loh ya...belum tentu bener dan gak usah terlalu percaya ya... buat lucu2an ajalah ya... tapi kalo beneran jug gak papa sih...

Kok mendadak jadi mulai mencari gambar teman2 pria ya? Hihih mau saya cocokin, beneran gak ya? Wihihihi :p

gambar diambil dari sin

13 komentar:

ridu mengatakan...

OMG pertamax!! yes hahaha..

wah saya termasuk yang mana yaa?? lonjong mungkin? tapi saya gak suka bekerja.. alias sukanya magabut hahahaha

Bandit Pangaratto™ mengatakan...

hahaha...

saya..
di bulat: ada...
persegi: ada..
Lonjong: banyak..
segitiga terbalik:ada juga..

hahahah

eskopidantipi mengatakan...

hampir lonjong hampir persegi dan tidak bulat...

ada gitu lelaki narsis? jari tengah deh buat dia (lol)

cynthinks mengatakan...

wogh pacarku bentuk mukanya kyk telor dan badannya gak gede.. tapi bulet :)) apa nih ya artinya?

Iman mengatakan...

Kata penjual kacamata muka saya kayak dadu ... hehehe

Hmmmm boleh juga nih analisanya :)

komuter mengatakan...

wah, perlu kaji ulang nih, karena bentuk-bentuk tersebut ternyata tidak baku, alias ada perpaduan antara bentuk-bentuk tersebut.

tikapinkhana mengatakan...

*mengamati foto-foto wajah teman ah*

Rizal mengatakan...

wahhh artikel yg menarik ..
analisanya bagus ,,
saya masuk yg mana yaa? *mikir dlu ..*

infoGue mengatakan...

Hai, salam kenal, artikel anda ada di

sini

ayo gabung bersama kami dan promosikan artikel anda ke semua pembaca. Terimakasih ^_^

kopisusu mengatakan...

Eeerr .. Postingan iseng yang bagus neng :D tapi tetep ya ndak lepas dari typo hihihi

clingakclinguk mengatakan...

pernah tanya soal bentuk wajahku ke seseorang, katanya wajahku manis, hahahahaha..... *gubraks*

rizky mengatakan...

sayah termasuk golongan sifat wajah yg bentuknya apa yak?? soalnya semuanya hampir mencangkup sifat sayah tu :)

ipied mengatakan...

@ridu: dasar magabuters :)) :))

@Bandit Pangaratto: ih kok di borong semua sih?? :))

@eskopidantipi: ada kok yang narsis bahkan banyak, coba cek deh temen cowok di FB :)) :))

@cynthinks: artinya telor paling enak dibikin omelet :)) :)) hahahahaha

@Iman: hahaha muka dadu :)) ada juga muka kotak/persegi :p

@komuter: ya begitulah jadi ndak harus dipercaya kok :D

@tikapinkhana: ih ikut2 aja siihhh :))

@Rizal: *ngasih kaca* coba deh ngaca dulu :p

@InfoGue hai juga salam kenal juga... wah makasih artikelnya dah di link ke situ :)

@kopisusu: pastinya dong kan udah TM=Trade Mark :))

@clingakclinguk: huahahahaha cuihhh dah cuihhh mana ada bentuk wajah manis :))

@rizky: wuih anak ini ge-er dehhhh *lempar pake bakiak* :))