Kamis, 13 Mei 2010

Ini dia "selingkuhan baru" di kantor

Sekarang tiap hari saya dikantor jadi suka senyam senyum sendiri, gairah saya muncul kembali dan saya jadi semakin bersemangat ngantor dan kerja. Ada apakah? Saya punya pacar baru? haha.... laughing bukan.... lebih tepatnya saya punya "selingkuhan baru". Iya selingkuhan baru yang membuat saya menjadi 'murtad' permanen di kantor! rolling on the floor

Ini dia selingkuhan baru saya!..... kenalkan iMac baru saya, si Leopard yang ganteng dan caem....blushing Girl Kiss

ini dia iMac Leopard saya, ukuran 27" segede tivi dan punya majic mouse dan keyboard *wireless gitu maksudnya* hehehe... juga kapasitas HD 1 terra.

Yak ampun.... ternyata kenorakan saya masih berlanjuuuuttt....
lmao udah beberapa hari ini omongan saya selalu gak jauh2 dari si tivi Leopard ini, iya saya akui saya sedang norak, sedang jatuh cinta dan sedang bodoh-bodohnya untuk belajar memahami makhluk satu ini. Saya gak pernah menyangka bakal dapat jatah iMac, saya pikir jatah iMac hanya untuk senior2 saya dikantor atau untuk karyawan yang berprestasi menurut si bos. Toh, pc saya dikantor masih sehat, masih bagus dan masih terdepan di kelasnya... *pokoknya gak ada keluhan dengan pc saya* Eh mendadak saya tetep dikirimi 1 kardus besar isi tivi Leopard ini.Evil Smirk

Wew.... saya senang bukan main! bayangkan! ini barang mahal lho... yang saya sendiri belum tentu mampu untuk membelinya. Saya pun juga bukan orang yang fanatik akan satu merek, saya berpikir merek Apple ini diperuntukkan untuk orang2 yang fanatik, dan lebih mementingkan prestis daripada fungsi! Dan juga harganya yg mahal itu kadang cuma bisa membuat saya terkagum2 dari kejauhan saja. Kini saya dipercaya untuk memiliki dan menggunakannya *walau cuma dikantor* tapi sumpah.... ini keren banget! Heart dan gak heran kalau reaksi saya seperti orang jatuh cinta kembali, senyam senyum gak jelas, jadi bersemangat, jadi ingin tahu, ngomongin terus makhluk baru ini terus dan sayang banget... halah berusaha mencari pembenaran rolling on the floor

Sekedar mengingat-ingat gak berasa saya sudah 2 tahun di kantor ini, kantor yang ngasih saya iMac, jiah tetep dibahas Apa saya bosan? Tidak... Kerja di sebuah penerbitan buku, adalah salah satu dari cita-cita saya pas kuliah dulu. Saya suka sekali buku, baca buku, beli buku, punya buku dan ingin bikin buku sendiri. Saya juga suka mengamati detil buku, dan bagaimana buku menjadi benda yang loveable buat saya. Entah dari segi isi, kulit luar buku, wujud buku dan harga buku tentunya.

Udah 2 tahun loh, biasanya teman2 saya pasti sudah seperti kutu loncat ditahun kedua pekerjaannya. Mulai pindah ke perusahaan anu, bikin CV lagi, bikin portofolio lagi, bikin usaha sendiri, atau memilih untuk kerja freelance, karena mereka sudah bosan dengan apa yang mereka jalani. Yah jujur, ada banyak faktor yang melatar belakangin seseorang untuk pindah dari pekerjaan, dan saya yakin temen2 tahu lah, macam kesesuaian pekerjaan ilmu yang dipelajari masa kuliah, passion dalam pekerjaan, gaji, lingkungan kerja, letak tempat pekerjaan dan bermacam-macam kemungkinan alasan. tongueSaya terus terang tidak merasa bosan, karena saya suka dan cinta kerjaan saya. Mungkin sebagian orang melihat pekerjaan saya membosankan, kurang tantangan dan kesannya itu-itu saja. Lah kata siapa? Emang dikira bikin buku gampang? Persepsi orang akan berbeda kan? ya... wajar lah... Tapi buat saya pekerjaan ini bagus dan terbaik buat saya. Mungkin karena saya menikmatinya, karena saya menyukainya dan memang enjoy menjalaninya. big  grin

Lagipula... saya masih ingin lebih lama lagi kok bermesraan sama selingkuhan baru saya... hahahaha.....Rolling

12 komentar:

wahyuseptiarki mengatakan...

Wew! Senangnya mbakyu dapet leopard. *ngelapiler*

Semoga saya juga dapet mac.air entah dari mana. Amiin. :D

Aksa Syadri mengatakan...

hueee, gede banget.. 27" (bigeyes)

Amin Tr mengatakan...

Saya paham. Jangankan imac ... sstt .. saya berhasil dapat macbook aja senengnya luarbiasa. Semoga dapat pula menikmati imac cantik kalau menurut saya ... salam kenal!

Juminten mengatakan...

aku ndak mungkin kayaknya dikasih iMac sama si bos.
secara mac OS itu tidak diciptakan utk programmer. >,<
eh eh... dirimu kerja di penerbitan apa sih, pied? :D
huhuhu... kayaknya seru yah kerja di penerbit?

mya mengatakan...

Kalo dikasi mainan kayak gini, siapa juga yang nggak loyal? Hihihi.

Etapi, kamu termasuk setia lho sama tempat kerjamu. Mungkin karena udah cocok semua-muanya. Semoga selalu enjoy ya Pied :)

devieriana mengatakan...

ih ngiri-ngiri-ngiri.. ;))

kopisusu mengatakan...

HHhrhrrrrr.. *cakar cakar*

Aaaargh keren 'pied .. Ngiri ih. Pengen leopardnya, tapi lebih ngiri bisa kerja didalam kubikel. Pengen banget bisa kerja didalam situ, rasanya terisolasi ..

rinibee mengatakan...

Mba... kayanya kerjaannya nyenengin ya? Saya iri... hehehe.. :D

selamat untuk pujaan hatinya yang baru.. hehehe.. :D

abe mengatakan...

mba mba....ngiri mba... T_T


aku cuman bisa ngeliat iMac itu di lab cisco...itupun cuman ngeliat....kagag nyentuh.... -__-"

kucingusil mengatakan...

ampuun, noraknya sampai ke sini :ngakak guling guling:

eh, sesekali tipi macannya boleh dibawa pulang ndak? pingin coba :kedip kedip:

Novi Saluntara mengatakan...

Leopardnya keren banget pied *ngeces*

Itachi Linux mengatakan...

blogwalking...