Jumat, 02 Juli 2010

rumah baru motif kayu

rumah baru...
ah alamatnya sih masih lama, cuma catnya yang baru, dan mungkin perbaikan di beberapa perabot yang sudah usang. apakah kehangatan, suasana rumahnya juga akan baru?
entahlah....
tapi yang pasti rumah baru ini mungkin akan jarang saya kunjungi. kesibukan kerjaan, dan mati ide untuk mengisi suasana rumah baru ini.

eh tapi saya suka sama rumah baru ini, warna kayu.. yang mentah, yang masih terlihat seratnya tanpa ada polesan pelitur, atau cat diatasnya.
sangat sederhana, polos, namun tetap kokoh dan indah untuk dilihat. ah mungkin menggambarkan pemiliknya? hihih sepertinya... :D

dirumah baru ini saya ganti gambar pajangan saya yang dulu bertema sepeda biru di pulau Tidung.

ah... saya rindu daerah Timur, maka saya pajang hasil jepret saya di puncak pananjakan Gunung Bromo. Sunrise yang tak terlupakan, berangkat jam 12 malam dari Turen untuk melihat sunrise itu bersama keluarga besar saya saat liburan lebaran 2 tahun yang lalu (kalo gak salah).

rasa dingin yang menggigit, apalagi perlengkapan baju saya tak memadai saat itu, sehingga berlapis2 baju yang saya bawalah yang saya pakai. membeli sarung tangan dan kupluk untuk menghalang dingin di ujung jemari dan ujung rambut. lalu menaiki penanjakan dengan berjalan kaki setelah mobil jeep kami tak diperbolehkan naik keatas. dan tara.... puncaknya sudah penuh dengan orang2 yang juga memiliki tujuan yang sama. melihat matahari terbit.

menaiki tangga-tangga tribun, menetukan posisi yang tepat untuk melihat. menyiapkan kamera abal2 dan jepret! berusaha mengabadikan momen indah itu dalam kualitas cahaya rendah...
dingin semakin menusuk tulang dan saya dan dia berpelukan saling menghangatkan. eh? dia siapa? hihihihi :D sepupu saya yang lucu, lumayan ganteng dan brondong itu hihih....

apa kabar ya dia sekarang? setahu saya dia masih kuliah di Malaysia. yah.. mungkin lebaran esok kita bakal jumpa lagi. amien :)

ah saya ini kok ya cepat sekali terlarut dalam kenangan masa lalu tho? hihi...

jadi silahkan melihat2 rumah baru saya... sajiannya sedang disiapkan, sori kalo agak berantakan.. sabar menunggu ya.. :)

4 komentar:

Juminten mengatakan...

oooo... rumah baru di sini maksudnya template blog baru ya, pied?
hahaha... astaga. aku mikirnya udah kemana2. XD
baru ngeh pas di bagian akhir. :P
btw, kyknya dulu2 banget (waktu masih di blogspot), aku jg pernah make template dgn motif kayu.

PakOsu mengatakan...

Penampilan rumah barunya lebih fresh. Salam

devieriana mengatakan...

ihiiyy, dinding baru nih? ;)
Aku tar-tar aja ganti template kalau udah setahun :D

clingakclinguk mengatakan...

ahaa.....ya aku juga pengen jalan-jalan ke bromo lagi, nginap beberapa malam di sana, keliling taman nasional BTS, kalo bisa skalian naik ke semeru :D