Senin, 25 April 2011

Akan ke mana kita Sabtu ini sayang?



Selalu bersyukur bisa bertemu dengan mu walau tidak setiap hari.. yah setidaknya karena wiken adalah waktu untuk kita, untuk aku dan kamu.

Bertemu, saling menatap, saling berpegangan tangan,
menikmati film berdua,
membahas hal-hal kecil di sekitar kita,
membicarakan angan2 masa depan yang tinggal menunggu realisasinya saja, menikmati masakan si bibi yang selalu pedas dan teri lagi teri lagi…
atau bahkan main game bodoh dikala senggang kita di sebuah antrian..

Selalu semuanya hinggap dalam angan2 saat aku merasa sendiri (pada kenyataannya baru juga satu hari tak bertemu) hahaha… dan jika sudah seperti itu kadang aku merajuk manja minta bertemu. ah payahnya aku selalu rindu akan hadirmu.
Tak jarang penundaan bertemu membuat saya kecewa dan sedih…
buruk... itu sifat buruk.. tapi apadaya itu yang aku rasakan.. :(

Lantas seketika senyum itu mengembang lagi saat mendadak lagu di playlistku (yang sore itu kudengarkan saat perjalanan pulang) memutarkan lagu buatanmu untukku. I love You. Teringat saat kamu memberikannya padaku, memutarkannya di radio tape mobilmu yg rewel itu. Saat aku berdebar mendengarkannya, kamu memberikan kado ulang tahun yang kau pilihkan bersamaku. Kotak merah, seperti jaket merah isinya. Manis, hangat, terharu. Kupeluk erat sambil terisak.

Mengingatnya selalu membuat berdebar. Seketika lupalah rajukanku.. ah semudah itu mud saya berubah. Yah apalagi jika teringat kenangan manis bersamamu. Sabar… wiken pasti akan datang, dan senyumku akan semakin mengembang saat hari Jumat tiba.

Akan ke mana kita Sabtu ini sayang?


catatan: harusnya cerita kado ultah berkesan itu saya postingkan bulan lalu, ah apadaya baru sempat sekarang saya menuliskannya. biarin lah ya daripada enggak :)