Sabtu, 01 Maret 2008

I'm in LOVE


sebenernya dah dari dulu pengin nonton film ini, dari sejak melihat trailernya beredar di bioskop. yang pertama bikin jatuh hati bukan karena ini cerita tentang cinta, bukan karena aktor/aktrisnya dan bukan karena film ini di launching di hari fucklentine tapi karena lagunya sontrek Sempurna (lagu yang amat gw sukai). lagu ini dah indah dan semakin indah lagi dinyanyikan oleh Gita Gutawa. baru berhasil nonton pada kira2 minggu lalu, gak di rencanakan, hanya spontan karena sudah amat penasaran ingin melihatnya. saya dia ajak nonton si Mbah. Saya menonton untuk pertama kalinya, dan dia nonton untuk ke 2 kalinya, karena si Mbah merasa jatuh cinta dengan filmnnya. kaget si Mbah sampe ngomong gt untuk film indonesia. setelah saya nonton, yang membangun emosi ceritanya sebagian besar karena sontrek dan musik pengiring yang sangat indah... untuk ceritanya menarik, walau terkesan yah itulah kisah cinta yang bermacam2. ada banyak lejutan2 yang menarik dan di luar dugaan ku. namun saya merasa emosi cerita mudah sekali berubah, dari naik kemudian turun lagi...mungkin karena terdiri dari 5 kisah dalam satu cerita kali ya... saya pernah nonton cerita jenis kayak gini tapi perubahannya bisa terasa halus banget, beda dengan film Love. jadi membayangkan film ini bila tanpa lagu dan scoring indahnya.....sepertinya bakal terasa seperti sinetron Indonesia yang di garap lebih serius. tapi menarik lah, apalagi ini film buatan sutradara Malaysia yang bertabur denga aktor dan aktris Indonesia...
kapan ya , sutradara indonesia bisa bikin film cinta seindah ini?

5 komentar:

Annie mengatakan...

hehehehe.... gx liat tapi kyk na romantic... hmmm indonesia buat na kapan... mga indo bs buat film yg lbh bagus...whehehehe....^_^

popokbekas mengatakan...

aku kok males ya nonton itu pied?

bagus?

Eghy Dot Net mengatakan...

kesampean juga lo nonton film ini, vid. senangnya...

antown mengatakan...

ipied arek suroboyo hijrah jakarta ya?

Nonton film karena soudtrack favorit? ada-ada saja..., kirain karena kamu yang desain posternya hahaha

salam kenal
antown.blogspot.com

ONiC. mengatakan...

aku sih nggak tertarik nonto film iti. abis ide ceritanya (menurut aku) ngikutin paris je't aime.