Sabtu, 01 Maret 2008

kisah tentang Lelaki JalanBelakang.....

Tiba2 teman saya dari surabaya, Nob telpon. cukup kaget juga ada apa dia telpon. kupikir mau bayar fee jaga BSMR, ternyata dia mau minta tolong........membelikan tiket nonton konser di Jakarta, hem Java Jazz kah??? (sejak kapan dia suka jazz?)
UPS! salah besar !!!! tapi tiket nonton Backstreet Boys!!! (ya oloh, SMA banget, nyadar umur nob!!!!)

saya ketawa ngakak pas denger permintaan dia, tapi ya....saya sanggupi juga walau harga diri di pertaruh kan hahahahaha..... saya beli tiketnya di ibu dibyo cikini, tiket kelas festival permintaan nob seharga 750.000 (weleh!!) dan gak tanggung2, saya membeli 2 tiket! Nob bayarain temennya, Mimi. (duh duit 1,5 juta buat konser cuma 2 jam???).
banyak duit banget nih orang, mentang2 habis jadi EO BSMR (katanya duit BSMR belum turun??, dari mana dia dapet duit sebanyak itu? jadi curiga nih.....)
ternyata eh ternyata.....dia gadaiin laptopnya!!!! ya oloh!!!!! laptop belum lunas dah di gadaikan untuk kali ke 3nya!!! EDAN!!!!
dan itu semua demi BSB!
lima orang cowok tengil yang pada masa SMA dahulu telah berhasil bikin Nob dan Mimi kayak orang kena sirep....
ck....ck....ck....ck.... yah namanya juga ngefans sama idola. hem ngomong2 BSB....saya sempat hapal lho semua lagu2 di album pertama mereka (LHO??!! OH MY GOD!!) haha....tapi untungnya saya bukan bagian dari pengikut mereka, hehehehe........

3 komentar:

Eghy Dot Net mengatakan...

mempertaruhkan harga diri beli tiket BSB masih lebih mulia dibanding beli jajanan SD =))

ipied mengatakan...

haha...aku lebih baik beli jajan sd, jauh lebih murah dan mengenyangkan, dari pada beli tiket BSB berjuta-juta...

Fenty Fahmi mengatakan...

hahaha, sama bu, dulu aku hafal lagunya BSB, tapi emang bukan pengikutnya, bow, jadi inget temenku yang jaman SMP dulu ngefans banget sampe ngarep2 "Howie itu bakalan jadi suami aku, Fen. Suatu hari ..." Bleeh ngarep, lagian Howienya juga gak segitu kerennya ... ;p