Minggu, 16 Maret 2008

Surabaya Roman Taste Roadshow....

numpang promosi film temen2 ku ya.......

Surabaya Roman Taste,
film omnibus* yang dibuat oleh 15 komunitas di Surabaya, kini Roadshow ke Jakarta!!!!!!

Datang ya di Toko Buku Aksara Kemang, jam 6 Sore
Tanggal 22 Maret 2008

Gratis!!!!!!! tinggal dateng dang naroh pantat aja di sana, film langsung di puter........
di jamin ini film CINTA yang SUROBOYO buangets lah!!!!!!

okeh!!!! datang ya.....ajak temen2 yang banyak biar rame, ben isok jancuk-jancukan bareng-bareng kuabeh!!!!!!!hehehehehehehe

*film omnibus, film pendek yang dirangkai jadi satu menjadi satu film panjang dan di sutradarai oleh banyak sutradara, contoh seperti, Kuldesak, Paris I love you, Perempuan Punya Cerita

5 komentar:

Eghy Dot Net mengatakan...

gw gak diinvite neh??

[-(

popokbekas mengatakan...

yah..
jadi pengen nonton pied..
gimana caranya?
huhuhuhuh..
saya terdampar di sumatera ini..

antown mengatakan...

pied? masih jobless?
mau kerja gak? mungkin aku bisa bantu. kirim via email ya (liat di blogku)


salam

loper mengatakan...

neng malang ono ora Film e


loper.wordpress.com

Annie mengatakan...

sayang Q gx nonton film nya....

ternyata banyak film pendek yg dirangkai jd film panjang ya?