Senin, 15 September 2008

Buka di Kin no Taki



Oyakodon




kemarin hari sabtu dateng ke acaranya Serunya Scriptwriting Playgroup, duh rasanya males dateng banget apalagi Maya dan Anis yang bertugas sebagai Sekret dan Programmer gak berfungsi dengan baik..



malah 1 hari sebelumnya minta saya yang menggantikan posisi mereka duh gak kurang sinting tuh..sementara saya mengharapkan bersenang2 hari itu...

dan beneran gila bikin bete dan gak mood habis....sementara saya yang sedang puasa itu diuji banget kesabaranya..duh gusti...rasanya pengin ngomel terus...

tapi lumayan lah ditengah acara yang kacau itu ternyata yang dateng ke acara ada 18 peserta, yah bagus lah..ada yang datang menyaksikan...dan ikut serta..


malamnya saat mau buka puasa, saya dah gak sabar ingin evaluasi segera berakhir..

ada janji buka puasa dengan makhluk Sablenk di Plaza Semanggi, gak enak rasanya dah membuat dia menunggu 1 jam lebih di depan pintu gerbang CCF.langsung saja saya cabut, padahal teman2 mengajak buka puasa bareng dan karaoke bareng di traktir Jeng Luvie, tapi ya sudah lah....saya sudah janji duluan dengan Sablenk...dan saya rasa memang gak bisa bareng join teman2 dulu..


tujuan ke Semanggi kita mau saling traktir karena saya dan Sablenk sama2 dapat THR, wekekekeke (gaya banget baru dapet THR) saya janji traktir dia makanan Jepang (mi ramen), dan dia janji traktir saya es kopi dan donat di J.co wah...enyak bener.....


untuk makan makanan jepang , kami makan di Kin no Taki, restoran jepang spesialis makanan bakar2 gitu serupa dengan Hanamasa,

tapi ada menu mi ramen dan udon serta ada menu nasi Oyakodon, juga snek yang lain , kayak tepanyaki, okonomiyaki , dll



Saya pesan Oyakodon (Nasi dalam mangkuk siram telur dan Ayam) dan si sablenk pesan Seafood Udon dengan 2 teh Oolong Cha(teh tawar jepang)


kenapa saya pesan Oyakodon, sepertinnya cuma itu rasanya yang bakal cocok dengan lidah saya dan saya juga penasaran isinya nasi ibu dan anak ini (nasi siram terur dan ayam), wekekekeke

kenapa pesan Seafood Udon? si Sablenk tergiur dengan kuahnya yang kelihatannya enak dan mi-nya yang besar2

kenapa teh oolong? soalnya itu yang paling murah dan bisa di refil bolak-balik wakakakaka(masa keren2 makan di restoran jepang minumnya teh tawar) bodoh deh....wakakakakak....


dan rasanya......
maknyus@!!!!aye!!!! banget dah!! pas makan suapan pertama nasi ayam itu du....mau nangis rasanya, gurih banget........padahal kalo dilihat ayamnya itu masak setengah matang lho...

tapi duh...gak ada bau amis dan jijik pas gw makanya....nasinya di masak dengan saus warna coklat yang gurih...

mi udonnya , waduh kuahnya bikin bibir tergetar....., minya juga kenyal...sumpah...rasanya saya dan sablenk sama2 sayang banget buat menghabiskan makanan itu, penginya di makan sedikit2 sambil menikmati gurihnya....


sumpah pas kita makan tuh rasanya kayak film anime "Born to Cook" serius, berasa berlebihan tapi memang itu yang saya rasakan...nikmat banget!!!!


untuk masalah tempat wuah...berasa di restoran jepang banget....tempat duduk lesehan ala jepang...meja yang dilengkapi dengan pemanggang... dan loker sepatu, persis kayak di jepang-jepang...senangnya....lagu2 jepang dan semua bernuansa jepang...tempat yang bagus buat nongkrong dah...soalnya gak terlalu rame, dan suasana kondusif buat ngobrol..serta bisa merokok di manapun...

3 komentar:

muhammadIMAM mengatakan...

wah... bikin napsu gambarnya...

Fenty Fahmi mengatakan...

duuhh ... enak juga tuh kaya'nya (s_mmm) kupikir Kin no Taki itu bahasa jepangnya Kentucky ... hahahahaha

tedy mengatakan...

ditarktir es kopi....*duh jadi malu, halah*