Senin, 22 September 2008

maaf saya khilaf belanja lage........

wiken yang menyenangkan....

tanggal 20 kemarin, tanggal saya harus menjalani tes kesehatan buat kantor (akhirnya tercapai juga tes kesehatan setelah beberapa kali gagal akibat datang bulan maupun sedang tidak enak badan.)

rencananya saya hanya akan berangkat bertiga dengan teman kantor saya yang akan tes juga, dengan Chandra dan Wedha.tapi ternyata si sablenk ingin ikut menemani saya. perjalanan ke rumah sakit Omni Medical Center yang jauhnya di Pulomas inginnya ditempuh dengan busway...tapi eh kenapa tiba2 kami dapat pinjaman mobil + supir....(wah...wah...enyak beneyer dah...)

kita dah harus ada di sana dari pagi, dari jam 8. karena prosesnya emang belibet...hehehehe dan makan waktu.

rumah sakitnya nyaman, dan eksklusif, terletak di dalam komplek rumah2 gedong di daerah pulomas.
pelayanan bagus...gak perlu registrasi lama, cukup dengan surat sakti dari kantor saya sudah bisa menjalani medical check up.

pertama di suruh pipis dulu, setelah sebelumnya saya puasa tidak makan dari jam 8 malam sebelumnya. untung saya bisa pipis, walau tidak ingin...hehehe...cukup lihat pintu kamar mandipun rasanya saya sudah kebelet pipis.... tapi tidak dengan Candra, wakakakakaka....karena bangun tidur pagi hari dia dah pipis dan sampe diminta urin un dia gak bisa mengeluarkannya...bages..... dan dia berusaha buat pipis dengan minum hampir 2 liter air putih....(kembung dah tuh perut)

setelah tes urin, tes darah...haduh.... saya paling benci ini...
harus diambil darah 2 botol...terus terang saya benci di suntik! rasanya gak enak!
dan sakit...saya sampai gak berani lihat prosesnya dan tangan langsing pegal. yang diambil darah tangan sebelah kanan.

setelah itu di kasih sarapan....yup saya haru batalkan puasa ramadan saya hari itu demi tes itu.
langsung disajikan nasi goreng, dengan potongan bakso dan ayam yang besar2, telur ceplok, timun dan tomat , kerupuk udang dan segelas teh manis anget....
surga dunia.......enak bener dapat rekjeki makan di pagi hari.....
saya dan teman2 saya makan dengan riang....

lanjut, menjalani tes buta warna, dan konsultasi dengan dokter... juga tes rotgen. iya.... saya2 seumur2 belum pernah tes itu...
tiba2 saya pas memasuki ruang praktek, di suruh buka baju dan bra harus di lepas....(nah lho!) dan yang meminta itu perawat pria....weleh...ndak salah tuh?????
terus saya di beri baju pasien yang gak pake kancing dan berlengan 3...

hihih...aneh saja....dan rada canggung melakukannya......

setelah selesai asyik2 menunggu 2 jam berikutnya...
saya harus menjalanni tes urin lagi dan tes darah lagi!
haduh lagi????!!! kalo urin mah, saya dengan senang hati, lha wong tinggal pipis lagi, tapi kalo tes darah? OMG saya harus di tusuk lagi, duh gusti!!!!!!!!

dan....saya nangis untuk pengambilan darah yang ke dua....
perawatnya bermasalah dengan pembuluh darah saya yang tipis dan sulit di temukan....
alhasil...saya di tusuk 2 kali untuk pengambilan darah, damn!! dan sakitnya bukan main!!!!!!
letaknya di lipatan tangan sebelah kiri, dan darah sama sekali gak mau keluar....lalu bingungnlah perawatnya.....

dan di tusuk lahi lah tangan sebelah kiri bagian dekat jempol...dan itulah yang paling sakit!!!! anjrit , saya teriak....dan perawat nya juga sibuk minta maaf karena bikin saya sakit.....(gak papa lah mbak..... cukup sekali ini saja saya menjalani check up) hiks!!!

pulang2 ada 3 erbanan di tangan saya , 2 dikiri dan 1 di kanan.ck...ck...ck... padahal yang lain cuma 2 lho....
tapi pas pulang....

walau sudah linu di tangan.... tetep saya tak bisa menolak lambaian tangan ITC Cempaka Mas yang menggiurkan...
saya di temani Sablenk, belanja sampai kalap! sumpah saya kalap, huekekekekeke.....niatnya beli 1 baju tapi...... jadi beli 3 baju dan celana 2 wakakakakakakakak.....
sumpah saya kalap dan khilaf!!!!! kasihan Salenk yang menemani saya belanja....wikikikikikik.....

hehe terbayarkan sakit ditangan saya dengan belanja murah di ITC Cempaka Mas...

kapan ya balik lagi belanja di situ? hargaya murah.... tapi saya mau balik gak pake check up lagi ya.....wekekekeekke

2 komentar:

dennyekop mengatakan...

weleh... 2 botol? botol apa dulu pid?

banyak juga ya darahmu, hehehe...

mana postingan yang sama kayak postingan saya? kok belum dibuat?

Fenty Fahmi mengatakan...

ya ampun ... kuat ya, diambil darahnya 2 kali, tapi jalan2 sampe sebegitunya ....
eh privilage rumah sakitnya kok keren banget, dapet nasi goreng plus bakso2nya duuuhhh ....