Kamis, 29 Januari 2009

jeritan hati metrominiers, hehehe


harga BBM dah turun untuk ke tiga kalinya, semua orang udah tahu.... sampai2 ada salah satu partai yang menggunakan isyu ini buat kampanye mereka *lha wong di tiap tipi iklannya selalu muncul sih.....*

tapi..... bukan itu yang mau saya bicarakan.....

yang mau saya bahas, kok ndak adil banget pengguna kendaraan pribadi yang bisa merasakannya saja. lah saya sebagai pengguna angkutan umum yang katanya lebih baik dari pada pengguna angkutan pribadi *karena gak menuh2in jalanan jakarta* kok malah ndak merasakan efeknya.....

pertanyaanya, kapan tarif angkutan umum turun??
walau cuma beberapa rupiah kan ngefek sih.....

kemarin dengar2 berita di televisi dan koran kalo tarif angkutan umum akan di turunkan 500 perak, wah saya senang sekali tuh.....

tapi ternyata pihak organda masih keberatan, katanya biaya suku cadang dan oli masih mahal mengikuti dolar, kata para pengemudi setoran mereka aja juga gak turun kalau menurunkan tarif sama aja menurunkan pemasukan buat mereka....

weleh.... kalo dipikir2 berapa sih setoran para pengemudi itu setiap hari??
kok sepertinya berat banget ya??

saya sih cuma menungggu pengumuman resminya saja, kan lumayan bisa saving 500 perak :-D

sampai tiap saya naik metromini, ....

kenek: *mengkrincingkan koinnya* tanda minta ongkos
saya: mas tarifnya dah turun jadi 2000 kan??
kenek: wah belum mbak besok mbak turunnya
saya: ya udah saya bayarnya besok aja ya mas *wekekekekekekeke*

becanda ding bisa2 saya di bacok sama keneknya kalo saya becandain kayak gitu wekekekekekekeke.......

9 komentar:

Etha mengatakan...

untung ga naik metromini *nyengir*

Dhe mengatakan...

di sini ga da angkoooooooooooooottttttt

hehe....

Dhe mengatakan...

ups salah.. metromini jg ga adaaaaaaaaaaaaaa

MF Arief mengatakan...

hehe iya..tuh waktu BBM naik mereka langsung demo..sekarang dah turun lagi diem2 ajah...

ipied mengatakan...

@Arief yup betul itu..... giliran turun malah diem aja tuh....

@Dhe masa sih di aceh ndak ada angkot terus kalo ndak punya kendaraan pribadi perginya naik apa dong??

@etha kalo di surabaya ada metromini, surabaya bakalan makin macets. huehehehehe....

Ridu mengatakan...

gw sih sekarang bayar metro 2000 aja, bayar uang pas gitu jangan bayar goceng, kalo bayar goceng suka dikembaliin 2500 gitu

si kenek sih adem aja tuh pas gw bayar 2000

ipied mengatakan...

@ridu weh...itu tergantung keneknya, ada beberapa kenek yang cerewet kalo di kasi 2000 rupiah... payah deh nih....

tedy mengatakan...

itu salah pemerintah yang gak bisa ngatur manajemen diantara semua pihak. pihak organda lah, pihak masyarakat, pihak dealer suku cadang...

kalo semua diturutin gak bakal nemu ujungnya. berusaha bersyukur lebih baik. tentunya juga dengan tips siapin uang pas aja..

b43r mengatakan...

ahahah blognya kocak..lucu :D