Jumat, 02 Januari 2009

kucingsapi

hehehe kantor hari ini masih sepi karena pada cuti semua, dan si bos juga gak masuk jadinya saya sukses gak kerja hari ini... heheheheheheh.... seharian cuma blogging, blogwalking, plurking, ceting dan gambar2 gak jelas... hehehehehe (yah kapan lagi bisa begini coba) gile padahal tumpukan kerjaan dah menanti, tapi tenang kemarin2 dah kucicil kok, sembari plurking tentunya heheheheheh....

kucingsapi

nah hasil coretan saya hari ini ialah Kucingsapi nama ID saya di plurk yang baru, kenapa? itu sebenarnya sebutan saya buat kucing yang warnanya belang hitam putih kayak sapi hehe makannya saya sebut kucing sapi dah
(penjelasan kok gak logis ya? duh*tepok jidat*)

yang satu lagi ini gambar iseng saya yang lain.... dan mencoba mewarnai dengan mouse, wah jadinya jembert, kurang rapih... tapi saya suka dengan pemilihan warnanya... ah jadi pengin sering2 doodling lagi ah... kayak diela (terus terang ngelihat produktifnya diela yang bikin saya jadi pengin gambar2 terus, mak
asih ya dil)



si gadis berbaju mustard


7 komentar:

ecchan mengatakan...

bagus tuh pied....

Fenty Fahmi mengatakan...

Ah jadi pengen gambar2 lagi deh, pied ...

heri mengatakan...

oh itu toh si kucingsapi *manggut-manggut*

eh ini gambarnya pake apa sih?

Sarahsita mengatakan...

hahaha.. so thats why u're called kucingsapi? tp boleh jg idenya.. good job lah, aku malah mikirnya kucing berbadan sapi.. (yampun serem bgt!!)

eL-schOrcho mengatakan...

wew.. itu maksudnya kucing sapi hahahha.. dan mengapa itu cewek berbaju mustard? jadi pengen di makan

Dhe mengatakan...

hahaha....

lucu... lucu sangat... gila.. parah bener..

kalo belang hitam = kucingsapi
kalo belank pink = kucingbabi..


***pied, pm aja dhe biar dhe kasih tau caranya buat emoticon di komen

Etha mengatakan...

hahahaha ...


ternyata ini asal muasal kucingsapi