Rabu, 25 Maret 2009

7 eh 10 hal jangan dilakukan setelah makan

1. Don't smoke- Experiment from experts proves that smoking a cigarette after meal is comparable to smoking 10 cigarettes (chances of cancer is higher).
Jangan merokok ?
Pengalaman para ahli membuktikan bahwa merokok setelah makan sebanding dengan merokok 10 batang rokok ( peluang terkenakanker,tinggi).

2. Don't eat fruits immediately - Immediately eating fruits after meals will cause stomach to be bloated with air. Therefore take fruit 1-2 hr after meal or 1hr before meal.
Jangan memakan buah-buahan dengan segera ?
Memakan buah-buahan dengan segera setelah makan akan menyebabkan perut kembung. Karena buah-buahan 1-2 jam setelah makan atau 1 jam sebelum makan.

3. Don't drink tea - Because tea leaves contain a high content of acid. This substance will cause the Protein content in the food we consume to be hardened thus difficult to digest.
Jangan minum teh ?
karena dedaunan teh mengandung asam yang sangat tinggi. Zat ini akan menyebabkan kandungan protein dalam makanan yang kita konsumsi menjadi keras dengan demikian susah untuk dicerna.

4. Don't loosen your belt - Loosening the belt after a meal will easily cause the intestine to be twisted & blocked.
Jangan melonggarkan sabuk anda ?
Melonggarkan sabuk setelah makan akan dengan mudah menyebabkan usus pencernaan terbelit/ melilit dan tersumbat.

5. Don't bathe - Bathing will cause the increase of blood flow to the hands, legs & body thus the amount of blood around the stomach willtherefore decrease. This will weaken the digestive system in our stomach.
Jangan mandi ?
Mandi akan menyebabkan aliran darah meningktat ke bagian tangan kaki dan badan, dengan demikian banyaknya darah disekitar perut akan berkurang. Ini akan melemahkan sistem pencernaan didalam perut kita.

6. Don't walk about - People always say that after a meal walk a hundred steps and you will live till 99. In actual fact this is not true.Walking will cause the digestive system to be unable to absorb the nutrition fromthe food we intake.
Jangan jalan-jalan? Orang selalu berkata bahwa setelah makan berjalan 100 langkah akan membuat kamu hidup sampai 99 tahun. Kenyataannya ini tidak benar. Berjalan setelah makan akan menyebabkan sistem pencernaan menjadi tidak mampu menyerap nutrisi dari makanan yang kita makan.

7. Don't sleep immediately - The food we intake will not be able to digest properly. Thus will lead to gastric & infection in our intestine.
Jangan langsung tidur - Makanan yang kita makan tidak akan mampu dicerna dengan sempurna. Sehingga dapat mengakibatkan radang perut dan infeksi pada usus pencernaan kita.

terus ada juga tambahannya hehehe

8. jangan lupa tidak berdoa ?

Mengucap syukur atas makanan yang diberikan mengingat saat ini banyak orang yang tidak bisa makan dengan teratur.. kita masih bisa. bener tho??

9. jangan lupa bayar?

Kalau makan di warung tidak bayar sangat berbahaya bagi kita. Karena bisa saja pemilik warung makan akan berteriak ”maling” dan massa akan mengeroyok kita, wekekeke jangan coba2 deh kecuali pemilik warungnya teman kita dan emang bisa diutangin , wekekekekee..

10. jangan makan lagi sampai teman yang lain kebagian?

Ini perilaku tidak manusiawi, mengingat teman yang lain butuh makan juga... masak mau hidup sendiri..betul... jangan hidup egois ya.... :-)


7 komentar:

Dhe mengatakan...

wakakakakak
cuma tujuh yang ilmiah..
kwkwkwkwk

3nya lo tambahin ya pied..
kwakakaka..
keratif. kreatif

asli wa ngakak di poin tiga2 ntu

tedy mengatakan...

7 itu hoax??

8.9.10 itu ngasal....

(rofl)

Fenty Fahmi mengatakan...

kok jangan lupa tidak berdoa sih ? bukannya jangan lupa berdoa ya ?? (thinking)

rumahabi mengatakan...

yang nomor satu yang berat mabkyu.. hahaha

RIO2000 mengatakan...

tahanks infonya

yg 3 terakhir bisa aja :D

ipied mengatakan...

hehehehe @dhe yag ke 3 emang tambahan kok aslinya sih 7 hehehehehe

@eskopidantipi (idiot) di kasih info malah nyebelin hehehehe

@fenty oh iya ya maap aku salah ketik hihihi harusnya jangan lupa berdoa, terimakasih dah di benerin hihihi

@abimanyu wekeke dosen gw juga bilang gitu di multiply gw wekekekeke yah begitulah faktanya :-D

@Rio2000 terimakasih sudah berkunjung ya...... :-D

dennyekop mengatakan...

*ga mau baca hal yang pertama*
lho? kok cuman 9?!?!? :-p