Minggu, 12 Juli 2009

kopdar di KedaiQu

mendadak kopdar jadi acara rutin saya hahahaha... tersummon mbak ajeng kali yah...
padahal sih cuma memang ingin ketemu dan ngumpul bareng temen2 aja sih.. dan mumpung waktunya ada *sok sibuk mode: on, njaluk dikeplak*

ini temu kangen bersama teman2 kota depok, aslinya sih cuma gara2 saya pengin mencicipi warung SS (super sambel/sambel super/segosambel) yang diceritakan luvie. iya saya mendadak ngidam sego sambel yang pedes... rencana punya rencana tanggal 8 july setelah bubaran nyontreng, ehhh ternyata tuh warung libur... setelah nongkrong gak jelas di Burger & Grill margonda, akhirnya kita pindah ke KedaiQu di daerah Kukusan Beji.

ebuset niat bener pindah??
yah itulah wanita dari keluarga Berang-berang yang "Pemalu" Perempuan Makan Melulu hehehe....
kedainya nyaman, sepi, privat, murah dan enak makanannya, variasiya juga banyak

*mungkin postingan untuk menu makanan akan di posting lain kali ya* sekarang kita posting tentang kopdarnya dulu saja. nah ini hasil foto2 yang menjadi bukti nyata pertemuan kami hihihihi.....




ini aksi para2 perempuan2 gila hehehe

eh ada lagi dan beraksi

ngintip dari balik pintu hehehe err...

err ada yang kurang ya....
kayaknya tadi ada cowo deh... ah mungkin gw salah lihat kali ya, kita anggap patung aja deh tuh cowo hehehehe


15 komentar:

Fenty Fahmi mengatakan...

wah seneng banget emang kopdaran :D *rada2 gak sukses mau ngajak2 kopdar begini* :(

Kabasaran Soultan mengatakan...

Wah senang sekali pastinya ..
Baru tahu kalau di daerah beji sana ada "kedaiqu"..
Mampir akh..........

Dodi Mulyana mengatakan...

Hahaha baru kemaren nongkrong di KedaiQu. Tob lah kalo dari sisi disain tempatnya. Kekurangannya hanya di aksesnya aja. Tapi kalo buat saia mah cocok aja, lah wong deket kos an.

Oiya Pied, itu emoticonnya rada2 maksa deh jadi gak enak diliat hehe. Masukan: border di emoticon itu diilangin :D

thekupu mengatakan...

ngasi komen :D hehe..

tapi, mau juga ah punya kedai keren begini.. cozy banged euy kesannyah..

kokola and the sewing machine mengatakan...

ihiy.. dirimu rajin kodar-an nampaknya hehe..

tikapinkhana mengatakan...

akhirnya di posting juga edisi kopdar (lmao), potonya masih ada lagi lo sebenernya he he he...
kapan mo kedepok lagi?masih ada sate klatak dan sate jamur yang belom dicoba sama tahu pletok sekalian :)

lukmandisini mengatakan...

wogh, kopdar di mana tuh, kliatannya tempatnya enak juga *siyul siyul*

vidya mengatakan...

@Fenty Fahmi, fen kamu juga bukannya sering kopdar di sby?

@Kabasaran Soultan wah salam kenal ya.... iya di daerah Beji, tempatnya sederhana banget kok tapi nyaman banget, mampir aja lah.. :D

@Dhodie iya beneran masalah akses masuk, walau ada angkot tapi kok ya jauh juga ya... enakan ngojek LOL
masalah emoticon aku juga gak tahu tuh border tiba2 muncul kalo gw posting, dah dari sononya LOL kan kayak kalo posting gambar ada boredernya ini kok ya berlaku hal serupa :(

@thekupu makasih dah mampir ke rumah saya ya... eh iya di sana bikin yang kayak KedaiQu ajah :D

@diela hihih gak serajin itu kok tapi beneran temen2ku dari dunia maya itu banyak bener LOL gak terasa jadi berasa sering kopdar :D

@tika ih aku mau foto yang lain dong.... ya ampunnn kalo mau nyicip makanan yang itu jangan sekaliagus ya, mana muat perutku... hiks

luvie mengatakan...

@lukmanteraniaya : gaya lo, maaan!! *pentung*


yuk hunting makanan lagi.. ^_^v

LL mengatakan...

ndak ada photo saya, ndak jd koment ahh... *ngeloyor ngikoet @luvie berburu makanan*

ichanx mengatakan...

kok gw gak diajakin? *pentung ipied*

esumpelo mengatakan...

sepertinya enak...

tapi ko jauh ya dari bintaro..

saran saya lain kali klo kopdar agak menjorok dong ke Bintaro :P

*sebelom dikeplak, ngeplak balik*

kurn14w4n mengatakan...

itu ipied yg mana?
tika yg mana?
nagacentil kah itu?
trs sepertinya ada lupis

*jangan dipentung*

Bungerik mengatakan...

Lam kenal..

sesama warga depok kekeke..

www.bungerik.com

Iklan Gratis mengatakan...

kopdar emang top deh...
pokoke kopdar selalu menyisakan kenangan deh...
walaupun capek n nyedot biaya segunung, tetep aja kopdar bagai candu.
selalu aja ketagian wat kopdar lagi...

ga jarang kopdar cuma kumpuul2 ga penting, tapi tetep aja bikin ngiler n kopdar lagi..

dimanapun dan kapanpun kopdar diadain, pokonya, mantep dah...
selain bisa bertatap muka, kopdar bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama bloger...

moga kita masih bisa melaksanakan kopdar di hari-hari berikutnya yah...
Mantap!
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang