Sabtu, 18 Juli 2009

Leenkshop ultah yang pertama!

kenal Linda lewat plurk gak sengaja di tretnya ichanx, dan tiba2 tret linda dah membanjir deras di timeline plurk saya dengan baju2 dagangannya sengihnampakgigi

iya linda punya toko online baju2 bernama Leenkshop. saya sih seneng dengan baju2 jualan dia, modelnya menarik, lucu2 dan kebetulan sesuai sama selera sayamenari akhirnya alhasil saya banyak belanja juga deh gara2 linda suka memamerkan dagangannya di tret merajuk harganya murah, ya.. lumayan murah sih untuk sekelas dress bagus bisa dapet di bawah 100rebu padahal kalo biasanya beli di toko2 di mol harganya bisa sampai 100ribu lebih loh...

iya sih model2 baju linda kalo kita mau bener2 mencari ada kok ternyata di toko atau butik di Plangi, Ambasador, dll tapi ya itu harus bercape2 muter2 dulu baru bisa deh beli, belum nawarnya ketukmeje berasa buang2 waktu dan bikin pegel kan? untung ada toko onlen linda jadi tinggal lihat baju(ada fotonya) nanya ukuran, dan tawar menawar harga, beres dah tinggal dikirimsenyumkenyit... asyik kan........

tapi kadang ragu juga sih suka berpikir cocok gak ya baju yang saya beli? takut gak muat atau warna gak sesuai gambar....habis barang yang sudah di beli gak bisa di kembalikan sihhhh
adus

entah apapun komentar saya, saya tetep suka kok belanja di Leenkshop kenyit saya dah beli satu set underwear, dan baju warna abu2 lucu, dan sempet juga mempromokan Leenkshop ke temen kantor dan ada juga yang beli hihihih....jelir

ini saya punya foto pas lagi make baju jualan si Linda candid si ibenk di GI beberapa waktu yang lalu *halah candid kok lihat kamera* gelakguling

met ulang tahun ya buat Leenkshop, ultah yang pertama ya!!!
celebrate



semoga makin laris dagangan Leenkshop dan makin inovatif tokonya. buat Linda semangat berjualan terus ya......punk

6 komentar:

Fenty Fahmi mengatakan...

ini promosi apa usaha untuk mendapatkan baju gratis ?? hahahaha

ipied mengatakan...

@fenty 2-2nya dong.. wahahahah namanya juga usaha.. lah dia bikin sayembara posting ya sudah aku ikutan posting ya :D

lukmandisini mengatakan...

wogh ada udang di mana-mana *yakin ini mah*

lindaleenk mengatakan...

:o lucuuuuuu....
jadi ngiler *nah loh*
=))
salah yah...:p

tedy mengatakan...

underwer....

*rofl*

tikapinkhana mengatakan...

ko ga ada poto underwear nya *dipentung nenek langsung*