Rabu, 16 Januari 2008

2 hari gak masuk aku diteror penagih desain, bosku, bokap dan tanteku...., hiks....

kemarin panas badan gw, serasa panasnya sop ayam...duh...


2 hari kemarin aku tewas terkapar di rumah...gak masuk kantor gak online blas....
duh tersiksa ma nih penyakit aneh, masuk angin dan gak bisa makan nasi...., jadi pasti ingin kumuntahkan semua....

mana di rumah, gak ada yang ngerawat, orang rumah sibuk dengan urusan masing2, pertama tante nyuruh2 gw jenguk nenek yang sakit, katanya gw cucu yang tidak berbudi karena tidak segera menjenguk nenekku yang sakit, duh aku kan ngantor.....giliran gw jenguk pun nenek gw dah tidur....masak gw bangunin (nek bangun nek gw dah dateng jemput nenek lekas sembuh ya,.....)
bisa di gorok gw sama nenek gw gara2 gw mwngganggu waktu istirahatnya....

kedua, pas gw lagi sakit, bokap telpon ngomel2.intinya sih ngomel2 yang diomelin tanteku.....
buset dah nih tante, tukang ngadu ke bokap pula????gw lagi sakit di omelin bagus deh.......
lalu nanyain kapan pulang? lama banget gak sampe2.....(bokap gak tahu kalo gw masuk kantor lagi...)alasannya aku malas menjelaskan, ntar omelannya jadi malah makin panjang, capcay deh.....

ketiga pas sakit, ada telpon dari kantor menanyakan kapan aku masuk?ada tugas baru dari bos nih, urgent harus segera jadi....ANJRIT!!!! lagi????
bo! males banget sih.....semua tugas di bilang terakhir tapi, terus di tambah.....ini orang dikasi hati minta jantung deh....dan lagi gw lagi sakit, gw butuh istirahat, kenapa istirahat gw gak tenang sih??????

keempat temanku di jakarta menagih desain yang kujanjikan buat SSP, maaf ya....aku belum bisa bikin, aku pingin cepet lesai kuusahakan secepatnya, sabar ya.....

hah sudah lah...aku jadi malah ngomel2 deh....
doakan aku cepat sembuh ya.....
biar suka makan nasi....
biar aku bisa lesaikan semuanya tepat waktu...
dan biar aku bisa menutup mulut mereka semua!!!!!!

1 komentar:

Eghy Dot Net mengatakan...

sekarang udah sembuh kan? untung kemaren bukan ditagih tukang kredit panci keliling hehe... btw selama sakit sapa yg nemenin lo vid?