Senin, 21 Januari 2008

the last day (again!) er....yakin the last day???

kalo seseorang lagi bete, dan tiba2 marah2 gak karuan serta aku yang jadi sasaran tembak kemarahannya...duh kesel juga di gituin....malah aku jadi berubah uring2an juga...kadang orang2 kayak gitu bisa dengan sukses mentransferkan kemarahannya padaku....apa lagi aku rentan bete.....
hem.....harus hati2 nih deket orang kayak gini....


okey....this is the last day(again!) gw di kantor...last day pake internet gratis, dan bisa ceting seharian...dan akhirnya aku hari ini berhasil menutup mulut para orang2 yang bawel denganku masalah minta desain dan macem2...kayak bosku, wahahahaha...dia tak berkutik dan puas2 saja dengan hasil kerjaanku (padahal gw seharian ceting, dan browsing sama update blog dan fs gw, wakakakakakakaka, kalo kerjaan mah sehari juga jadi, sejam juga bisa.....weheheheheh)....wah gw bisa jadi terdakwa membengkaknya tagihan internet kantor nih....dasar pegawai tidak tahu diri, eh salah, maksud gw pegawai yang sangat tahu diri.halah bodo amat!!!! gak peduli....

terus, tagihan desain SSP kelar sudah dan si mbah sudah setuju dan seneng banget sama desainku.....bahkan dia memuji2....(gak sia2 aku melekan semalam untuk mengerjakannnya)duh senangnya, hatiku berbunga2, baca tulisannnya, wakakakakakak......emang dia paling pinter bermain dengan kata2.....alias gombal !!!! (gombal lu mbah!!!)

tanteku sudah bersikap baik sama aku, jadi dah g masalah, tinggal masalah bokap nih...beberapa hari lalu dia telpon aku pagi2 subuh, saat gw lagi asik2nya molor bin mimpi basah (mimpi kehujanan maksudnnya)....
si bokap ada apa ya telpon aku pagi2, kayaknya kalo mau kasih kabar, barang kiriman gw dah nyampe, gak udah sampe sepagi itu deh ngasih tahunya? emang wartel, kalo telpon pagi murah? lha dia nelpon pake hape, dodol nih babe....gaptek kok keliwatan...weekekekek....

tinggal masalah orang ekspedisi nih....temen gw punya kenalan ekspedisi gak bisa di hubungi, katanya bisa kasi harga murah....tapi di telpon sama sms aja susah...payah deh......
ya....perjuangan untuk menutup mulut2 bawel itu akan terus berlanjut, nantikan kisah saya berikutnya ya......