Senin, 07 Januari 2008

perut laper, gw lari2 di kejar orang gila !

Kemarin jadwalnya arisan ibu-ibu TAPAY (tak payu = tidak laku) dan sedikit meeting pergerakan desainer wanita di surabaya...hehehehe
nah terus...rapat di mulai jam 4 sore, kata moderatornya. tapi jam segitu aku masih di warnet, asyik ngeblog hehehe.
lalu setelah hampir jam 5 aku di telpon temanku, baru lah aku sadar kalo udah telat banget...ya ampun...plis deh!
trus aku berangkatlah, dengan tidak menunggu lama, menaiki angkot yang jalannya kayak siput. lambaaatt....dan lama.....(itulah coki-coki..)hehe...

angkot agak sepi, di tengah perjalanan naiklah seorang pria. pendiam, yah untunglah tidak mengganggu.
saat aku mau sampai dan mau turun dari angkot keanehan terjadi. pria tersebut menitipkan ongkosnya pada diriku untuk di bayarkan ke supir...nah lho??(ih mas lu udah gede, angkot gak penuh, lu gak bawa barang banyak, tangan masih lengkap, kok bayar aja pake nitip?)
ku diemin dan akupun turun. aku segera bayar. nah dia pun juga turun dan membayar, dan mulailah kejadian menakutkan terjadi....

si mas2 itu tiba mengejarku dan bilang

"mbak...unggu...a..u...oi..unggu..au.."

dengan lari yang tergopoh2 karena badan yang terlalu besar.
pria itu gagu, dan keterbelakangan mental? my got!!!!(gw syok berat)
mati aku???terus...aku mempercepat jalanku, sementara dia masih ngejar...waduh....tidak???males banget kan besok tiba2 ada berita di koran seorang gadis cantik mati dikejar mas-mas gagu??? ato, gadis cantik memperkosa mas2 gagu, ato mas2 gagu menularkan kegagu'annya pada gadis cantik..
dan orang2 mulai melihat ku, mereka melihatku aneh...mereka mengira pria gagu itu temanku...(waduh turun pasaran gw!!!)
akupun mempercepat jalan, dan pria itu tetap mengejar, anjrit...rumah temen gw mana masih jauh lagi!!!sekitar 3 blok dari tempat gw turun. bdan mahluk gagu bin aneh itu masih ngejar gw...

langsung gw sms temen gw yang punya motor minta di jemput

'wil, bisa jemput gw g? gw lagi jalan menuju rumah Amel'

dan jawabannya

'aduh pid maap ya, aku masih ada urusan dtg telat nih!'

jeng...jeng.... mata gw membelalak, gila...gw lagi dalam bahaya gini sobat gw telat dateng, mati aku!!!!

'wil, aku lagi dikejar orang gila nih!!!!'

aku semakin takut dan berlari2....

untunglah....tuhan menjawab smsku (lho!) turunlah hujan dengan derasnya seketika, dan akupun semakin berlari menuju rumah temen gw, sementara pria tersebut
sudah tak kulihat lagi, yang pasti dia lari untuk berteduh...

ah....thank god....gw masih selamat, walau kebasahan.... dan sampailah gw di rumah teman dengan selamat....
tapi btw gw laper habis lari2.....sampai tiba di sana, ternyata temen ku lagi miskin gak ada makan dan cemilan, minum aja cuma air putih..

apes deh gw.... hiks...perut gw pun krucuk-krucuk....

1 komentar:

Eghy Dot Net mengatakan...

dikejar orang gila masih lebih 'bahagia' dibanding dikejar" utang. lebih gak enak lagi dikejar orang gila yg mo nagih utang!!