Senin, 13 Oktober 2008

help me nih!!!


saya sedang mencari buku yang pernah saya baca di jaman saya SMP. Serinya Rumah kecil di Padang Rumput yang versi aslinya judulnya (Little house on the Prairie) karanganya Laura Ingals Wilder....kira2 bukunya ada 7 atau 8 seri yang menceritakan tentang perjalanan hidup keluarga Laura..yang berpindah2 di Amerika...


saya terkesan dengn cerita di buku itu, membuat saya berimajinasi seperti apa kehidupan di jaman koboy itu...peternakan, naik kuda dan rumah caravan...

saya ingin baca lagi, tapi saya tak punya bukunya dan saya memutuskan untuk mencari!


tapi, OMG nyari itu gak gampang, apalagi buku itu tidak di jual di Gramedia.sepertinya harus mencari di toko buku yang memang suka menerbitkan buku2 unik dengan penerbit yang gak umum. buku itu sudah di terbitkan lagi oleh BPK Gunung Mulia, tapi tetep aja nyari susah banget.... kalo cari di surabaya mungkin lebih mudah, soalnya ada toko buku Toga Mas (pusatnya buku mahasiswa dan buku diskon) atau di toko buku Manyar (jual buku yang gak umum juga). di jakarta beuh!!! nyarinya susah banget..... gak ada!


saya coba cari didaerah depok, di sepanjang jalan margonda yang katanya banyak toko buku yang jualan buku gak lazim...

konsepnya kebanyakan sih... toko buku kafe...seperti Zoe, atau Buku Kafe. menurut rekomendasi teman sih.... mungkin patut di cobalah mencari....


akhirnya karena dah kepikiran buku itu saya berjibakulah....kemarin hari minggu...

sampai di sana ternyata yang buka cuma Zoe aja, dan koleksi bukunya kebanyakan untuk di rental, dan celakanya sebagian besar komik! buku yang dijual sedikit sekali.....dan masih umum dijumpai di Gramedia...tapi yang menariknya ada rental movienya... yang banyak juga koleksi film2 festival....wah justru koleksi filmnya yang bikin saya pengin kembali ke sana...heheheheh


tapi tetap saya tak bisa menemukan buku itu....

mungkin saya coba mencarinya di toko buku onlen kali ya....

tapi teman..... bagi kalian yang baca postinganku ini, kalo ada yang tahu di mana pernah lihat buku itu di jual kasih tahu aku ya.......


tengkyu marengkyu....

2 komentar:

dul mengatakan...

kata temen di margonda ada togamas, di DETOS ato mall yang mana gitu, pokok yang ada hypermart-nya. ato coba pesen ke inibuku dot com

ecchan mengatakan...

hooooo~~...


coba tu2t liatin degh.. mungkin ada..
setahuku sih ini buku temenku ada yang punya.. Little House on the Prairie...


yah.. ntar tu2t coba muter2 degh :D


niwey, tukeran link nyokz!!