Rabu, 12 November 2008

i need shoulder to cry...

lagi gak jelas hari ini...
lelah rasanya, terus di ingkari terus janjinya...
rasanya sakit saya yang semual cuma sepele malah terasa berat, batuk jadi makin sakit, dan bawaan mau ngomel terus hari ini...

sedang butuh di sayang, i need shoulder to cry...
dia yang harusnya ada tidak ada. rindu di sayang rindu di manja....

4 komentar:

dennyekop mengatakan...

lagi melankolis nih pied...

iya, gue ngerti banget rasanya perlu seseorang ketika kita lagi perlu, sumpah gue ngerti banget!!!

sabar aja yah, sebenernya kita banyak yang support kok, cuman gak keliatan aja...

Smaragdina mengatakan...

wah kalo bahu yang dicari bahu laki...saya mundur deh hehhe. ayo mabk pied semangat mencari sandaran yang tepat ^^

misyu tu mba muah muah deh hihi

tedy mengatakan...

ni saya kasih bahu saya...
tapi jangan lupa ambil koin sama minyak kayu putih dan sekalian kerokin yaaa :P

212 mengatakan...

Dia itu mengalami Dilemma

Seseorang yang sederhana tapi memikul tanggung jawab...sebuah tanggung jawab bukan hanya pada pekerjaan..sebuah ketetapan hakiki yang tidak bisa dibicarakan dan memaksakan orang lain untuk mengerti...

Di sela-sela itu...dia terus mencari kabar tentang kamu..keadaan kamu...


mungkin itu yang hanya bisa dia berikan ketika tidak bisa menemui kamu....


Atas perasaannya sama kamu...Dia meminta maaf karena tidak selalu ada di samping kamu



212