Rabu, 19 November 2008

kopdar dengan para spamers plurk

om kentir dan ibenk di sarang perawan

omkentir mulai mengacung2kan pisau saikonya

adegan mau bunuh diri, (duh dah uzur tapi kok kelakuan aneh bin ajaib)

kopisusu, dan om senang

foto gw dan luvie, senyum yang lebaar...

kemarin tanggal 15 november ke bookfair juga deh, iseng lihat2 dan berhasil kopdar sama kopisusu, dan soekenthier beserta luvie, ocha dan ditemani ibenk tentunya.

sayang cuma bisa ketemu dengn sedikit orang, eskopidantipi sedang di bandung, vhee pergi ke klaten, dan berencana ketemu pegawaikontrak tp gak jelas kontaknya. sama dony pun dia bekerja di bandung.

ya sudah seadanya saja lah...
akhirnya bertemu juga dengan manusia2 yang setiap hari nyepam plurk gw, wekekekek seru dan asyik, terutama om kentir yang memang benar2 kentir, dasar om senang ada aja kelakuannya.

tapi kemarin gak terlalu lama sih, setelah makan siang akhirnya kita balik ke kehidupan masing-
masing lagi, luvie dan ocha harus kerja, saya juga punya acara dengan reuni teman sma saya, dan kopisusu dan om kentir entah kemana...

yah kapan2 kita bertemu lagi ya, dan bisa lebih lama, ngapain gitu kek jangan cuma makan doang. wekekekeke...

5 komentar:

eL-schOrcho mengatakan...

wek wek, kopisusu dan om soe berakhir kemana??
ikuttt donkkkkk kopdarrrr

muhammadIMAM mengatakan...

arghh... kok ga ketemu sih waktu di bookfair???

tedy mengatakan...

lho kok gak ketemu saya di Bandung....?


*ngaco, kebanyakan ngopi, mata bentol, dan idung meler*

ebeSS mengatakan...

tapi kawosku komplit, pesta blogger
dan . . . pesta plurker :P

Dony mengatakan...

woalah .....