Senin, 06 April 2009

Headline Lampu Merah


komentar saya pas buka koran lampu merah
sensasional! brilian! mematahkan pakem yang ada!

sumpah saya dapet file ini dari teman Koprol saya.. dan langsung terpana melihat headline berita yang sensasional ini.... wuih..... langsung runtuhlah seketika pakem jurnalisme yang ada.. dan berjayalah layouter! gak usah ada artikel lagi cuma tinggal susun gambar dan tuliskan judul headline yang langsung to the point dengan bahasa sesuai segmen pembaca! benar2 resolusi baru sebuah media cetak saya salut!!! wekekekeke applause dah!!

pendapatku sih tepat banget sih sesuai banget sama segmen, biasanya pembaca malas membaca berita yang panjang-panjang maunya singkat padat dan jelas.. makannya biasanya koran sejenis seperti lampu hijau, poskota, warta kota dan lain2 itu halaman muka di penuhi dengan judul artikel saja dan kelanjutan artikel ada di halaman belakang. tapi dengan konsep baru ini lebih fantastis dan menarik!


gimana menurut kalian??

7 komentar:

ADVINTRO mengatakan...

masuk akal juga terobosannya, salut

Dhe mengatakan...

kwkwkwkwkkw (pid.. asli wa guling2 ne)
keren.. keren layout nya..
kwkwkw.. ga pernah wa liat berita gt ^^
singkat padat jelas..
kwkwkkwkw
langsung ke permasalahan.
ga pake bla bli blu, jadi lebih menarik

rizky mengatakan...

Seru dan setuju,,, jika itu menjadi hal yg menarik :D

~Agi~ mengatakan...

sumpah nih berita sensasional bgt...
jalan ceritanya udah ketebak...
RIBET...

vidya mengatakan...

@advintro hehehiya terobosan baru buat layout berita tuh, wekekekeke salam kenal ya.....

@dhe langsung to de poin emang lebih baik hihihih

@rizky yang bikin menariknya bahasanya "8 hari 8 malam, nge ho-oh" wakakaka gile bahasa kampung abis...

@agi bisa jadi termehek2 dong wekekekekekeke kok gak sampe terjadi pembunuhan ya? biar lebih dramatis hihiih

ichanx mengatakan...

yang kayak beginian nih lumayan ngehemat waktu bagi pembaca.. gak perlu baca beritanya... dari judul dan ilustrasi aja udah bisa bikin kesimpulan... haha

dennyekop mengatakan...

visual...!! seperti komik aja, kenapa ga sekalian dibikin comicstrip? ahahaha

atau apa karena si redaksi mengajak pembacanya untuk berimajinasi, karena intrepretasinya bisa beda tuh... ahahaha