Minggu, 26 April 2009

nonton bareng festival sinema perancis 2009


setelah nonton akhirnya makan juga di foodcourt FX



dari kiri ke kanan: ratu (sepupunya vhee), ibenk, saya, kitty, jumbo danang, lasungu, kucingkecil, si muka rata (eskopidantipi) wakakakakaka....
yang moto vhee

padahal kehabisan tiket di blitzmegaplex tapi sempet foto wekekeke

kemarin hari sabtu kesampaian juga nobar festival film perancis bersama teman2 plurk hwhehehehe dan datanglah akhirnya ibenk, luvie, kucingkecil, eskopidantipi, lasungu, vhee dan sepupunya ratu, jumbo danang dan juga kitty...

wah tapi sayang harusnya yang datang lebih banyak, eh namun yang datang malah cuma beberapa, yah tapi gak papa lah... :D

janjian di burger king grand indonesia jam 4 tapi nyatanya datangnya pada telat semua hwhwhwhwhw..... dan baru beranjak ke blitzmegaplex buat beli tiket jam setengah enaman dan eng ing eng... ternyata sudah sold out sodara2 yang pemutaran jam 19.30 (yang harusnya kita beli)
waduh! kasihan kucingkecil dah datang kejakarta buat nonton ternyata batal....

langsunglah kita menghubungi tiket di FX platinum untungnya di sana masih ada pemutaran dan tiket masih ada... langsung di bookinglah dan kita semua pun akhirnya pindah mol!

huekekekeke.... sumpa saya kaget kalo peminat di blitz lebih banyak dari di FX karena pada malam sebelumnya saya nonton di FX tiket gak akan habis sebelum jamnya di mulai...

dan karena untungnya saya sudah tahu gimana trik menontonnya. setelah beli tiket kami langsung baris di depan pintu, padahal itu masih 1 setengah jam sebelum film di mulai. yup betul tiketnya gak ada nomer tempat duduk jadi kita semua di tuntut untuk menjadi bar-bar dalam mencari kursi! tempat menentukan kenyamanan nonton, dan kita harus berlari mendapatkannya.... festival macam apa ini??? duduk seenak udel dewe (doh)

yah kalo festival ini peminatnya sedikit gak masalah untuk aturan itu tapi ini peminatnya banyak, bisa terjadi acara perang mulut antar penonton karena rebutan kursi dan itu kan gak banget sih....

yah mudah2an ini bisa menjadi masukan buat festivalnya tahun depan :D

aku ambil foto2 dari kameranya Lasungu... untung dia bawa kamera hehehehe :D

5 komentar:

rumahabi mengatakan...

weeehh.. besok jumat malam juga mo nonton yang di jogja.. berdua saja..

ipied mengatakan...

cie... berdua sama sapa nih?? nonton yang judulnya apa?

rumahabi mengatakan...

sama ayu.. kamis nonton Ceux qui restent (kalau bisa).. jumat nonton yang Entre les murs.. wkwkwkwk

tedy mengatakan...

waah, fotonya itu...

salah siapa? kameranya apa yang motret?

btw, filmnya lumayan menghibur, meski saya agak kurang ngeh...

mirip india, ada acara nyanyi2nya segala, cuma jeleknya sensornya itu loh..pake tangan nutupin layar (rofl)

tunjungs mengatakan...

Ehm.. Dakuw lagi dimana ya waktu itu (thinking)