Sabtu, 05 September 2009

Buka bersama ngerumpi.com

ngerumpi akhirnya kopdar juga, bukan grand launching tapi buka bersama bareng di Wetiga. sengihnampakgigimenurut absenan si mbok venus yang hadir ada: Aubrey_ade, myaw, kucingsapi (saya), perempuan_api, mas tongki, ini bukan megan fox (pitra), dita_gigi, adityasani, kucing_usil, kepikcantik, sofiakartika, clingakclinguk, giant yang hobi banget ngomong, goylathay, sabai, suprie, goenrock, riuusa, leonie, juminten, matriphe, daeng amril, pak ririsatria, vodafschuler, ichanx, faniez, aftri, epat, introverto, candrakirana, mbita, chic, oelpha, tikabanget, mbok venus, dan ndorokakung. Ada yang lupa disebut namanya?

sayang mbak silly gak bisa hadir merajuk padahal penasaran dengan yang namanya mbak silly hihih tapi kami semua sempat menelpon mbak silly yang sedang gak enak badan *cepat sembuh ya mbak silly* angel

saya bener2 deg2an untuk kopdar ini, penat padahal saya sudah beberapa kali kopdar dengan plurker, dan beberapa blogger tapi kok ya giliran bertemu dengan para ngerumpiers saya grogi dan deg2an minta ampun... kalo kata simbok venus, seperti kencan pertama yang bikin deg2an. love28

jaim, sepi, malu2 itulah pandangan mata pertama kali ketemu, malu sementara kami sibuk menyantap makanan berbuka yang tersaji banyak, ada kolak, eskrimpuding yang dibawa kucing_usil, kue2 seperti lemper, pastel, jeruk, nagasari, sate padang makan yang di bawa pak ririsatria, hidangan wetiga, nasi kucing, segala macam sate, gorengan, dan masih banyak lagi....ichanx dari medan pun datang bawa bolu meranti juga...

banyakckprame dan akhirnya suasana menghangat pada akhirnya menari, bisa bercanda dan bertukar cerita, walau mugkin ada yang bergerombol sendiri, ihikhik gosip cekikikan, punkada yang heboh bercerita, semuanya berbaur menjadi satu.





foto saya ambil dari blognya perempuanapi, makasih ya mbak dah foto2 buat kita semua....peace

11 komentar:

Fenty Fahmi mengatakan...

I'm officially jealous ... :((

Fenty Fahmi mengatakan...

anyway, bajumu lucu pied :D

ajengkol mengatakan...

sukses selalu yah piet

eskopidantipi mengatakan...

makan berapa piring pied?

memeth mengatakan...

jeng ipied yg mana ciiihhh?
(nottalking)

*toss sama jeng fenty*

Bandit Pangaratto mengatakan...

hehehe... ramenyah...



:D

ramadoni mengatakan...

wah seru sekali nampaknya... (worship)

clingakclinguk mengatakan...

heh, poseku kurang variatif, gitu-gitu aja, dibelakang pula, ditambah batikan gelap, duh jadi kurang terekspose, hahahahaha....

Hamster Copo mengatakan...

kirain cuma makanannya saja yang banyak eeh busyeeeeeeeeet orangnya juga seambrek tuuh..apa lagi semuanya pada narsis tuuh

adicahblora mengatakan...

menyenangkan sekali...

kurn14w4n mengatakan...

waaah...seleb2 nya dunia maya pada ngumpul