Selasa, 29 September 2009

sulit untuk berkata-kata



saya rasa terlalu banyak hal yang pengin saya tuliskan sampai bingung mau nulis apa. haduhh sebel nih jadi gemes dah!

saya berusaha fokus dan mengendapkan ide2 itu sampai muncul satu yang mengapung dan mulai menjabarkannya tapi menulis dengan media microblogging macam di plurk, twitter atau koprol malah lebih menyenangkan, seluruh ide bisa keluar dengan lancarnya, banyak dan mengalir.

giliran di hadapkan dengan selembar kertas putih, hayah semua yang ada dalam pikiran berlomba2 untuk segera dikeluarkan dan ditorehkan di kertas. sehingga saya bingung harus menuliskan yang mana, memulai dari mana.

bukan saya bukan sedang stuck, saya ini sedang mendapat banyak ide tulisan, apalagi muncul karena liburan Lebaran saya kemarin. banyak, banyak banget yang mau saya bagi... tapi saya masih bingung mau menuliskannya bagaimana :(

lah kenapa juga saya malah meracau tentang saya sulit menulis? kenapa gak menulis postingan Lebaran saja langsung.. haaaahh piye tho?? *tepok jidad*

9 komentar:

Lee Choo mengatakan...

tetap semangat Nge Blog!.. hehe..

btw.. mungkin lg eror, cb lg ajah kpn2 hehe ^^

elia bintang. mengatakan...

gmn liburan lebaran kemarin mba? seru ga? :D

Fenty Fahmi mengatakan...

hmm ... Pied, hmmm ... kamu gak ngomongin aku kan ?? aku ge er neh X( ... kertas putih di word itu belum keisi juga dengan laporan proposalku (doh)

eskopidantipi mengatakan...

yang susah itu memulainya, pied...klo udah di tengah ya lancar jaya. apalagi buat orang semeracau dikau :P

kalo aku lagi bosen plurk, jadinya ta freeze aja :P

dhodie mengatakan...

Bagi-bagi dong idenya? Daripada dipatok ayam toh? Iya toh? hehehe

Kabasaran Soultan mengatakan...

Wahahahahaha ....
Persis seperti si bisu mimpi dunk
Semua nyata dalam ingatan tetapi bingung ntuk menuturkan.

dilla mengatakan...

laah..masih lumayan banyak ide pied, daripada ga ada hihihihi,,,
ayo ditunggu postingannya :D

Bandit Pangaratto mengatakan...

hueheheheh.... setuju dgn eskopidantipi... walao bukan untus semeracaunya...

:D


SAlam Perantau™

luvie mengatakan...

bingung menulis??

mari kita mulai dari huruf A.. ^_^