Senin, 16 November 2009

Persahabatan itu...


Sebelumnya saya dapet award persahabantan dari Tikapinkhana. Entah saya mau nulis apa, tapi ya sudahlah lebih baik saya laksanakan pesan ini. :) mumpung saya lagi ingin meracau topik yang sama.

Sahabat ya?... Hem.. sosok yang menurut saya sangat sulit saya dapatkan. Saya sadar gak banyak orang yang bisa cocok atau klik sama saya. Saya ini termaksud perempuan labil, tukang nyinyir bin riwil yang suka mempermasalahkan hal ndak penting, moody, kalo ngomong suka nyakitin, dll bayang pun! bagaimana saya mau jadi sahabat yang baik? lah wong saya ini kayak gini.. :))
Entah saya ini bermasalah sama lingkungan sekeliling saya atau lingkungan yang bermasalah sama saya. kadang banyakan gak cocoknya sama saya :)) makannya yang bisa deket sama saya itu dikit banget (menurut saya loh ya) mungkin terlihat ada banyak teman, dimana-mana, ah tapi yang klik sama saya yang bisa saya curhatin, yang bisa saya mintai pendapatnya tentang suatu hal itu gak banyak. Dan begitupun sebaliknya.

Saya berbeda dengan saya yang dulu, dulu teman saya bisa dihitung dengan jari. jaman teka sampe sma teman saya sedikit, mungkin saya yang pemilih atau saya yang ndak pandai bergaul sama teman. :)) jujur dulu saya kuper dan bukan anak populer di sekolah *halah kayak sekarang populer aja sihhhh, timpuk pake kulkas* :)) :)) Kuliah, semua berubah dan terbuka apalagi teman saya kebanyakan pria :)) kalo milih2 temen sama mereka bisa ditampol dan digosipin sama mereka! hati2 pria itu amat sangat tukang gosip dan lidahnya lebih tajam dari cewek loh! ini pengalaman hahaha... tapi enaknya punya sahabat pria itu, asyik2 aja ndak pake dipendem2 semua dikeluarkan dan satu lagi2 pernyataan mereka kebanyakan logis, lebih logis dari saya tentunya :D

Jaman kerja lebih luas lagi :)) saya mulai kenal dunia online lebih intens, jadi yah teman2 saya di mana2 dan menjadi banyak dan gak semuanya pernah ketemu! :)) lucu ya... saya malah merasa nyaman seperti itu. Walau belakangan kok karena saking kebanyakan saya malah pengin menarik diri, bersembunyi dari keramaian. Ah mungkin cuma perasaan saya aja sih.. Tapi menurt saya berkawan itu ndak mudah.


Okeh itu aja sih racauan saya siang ini... baiklah katanya Tika harus diestafetkan awardnya, jadi saya mau kasih ke:

  1. Perempuanapi
  2. Kucingusil
  3. Clingakclinguk
  4. Adesiaubrey
segini aja kali ya... :)

19 komentar:

yati mengatakan...

aaarrrgghhhhh....kok dilempar ke sayaaaaa :))
ok, tar saya nulis di blog. itung2 buat bahan postingan. tapi tar nulisnya satu kalimat aja:

"buat saya, persahabatan ituuu... idem ma postingan ipied"

huahahaha

rizakasela mengatakan...

Izin nyimak dulu.....
Kunjungi juga blog saia yang lainnya di http://rizaherbal.wordpress.com/

yos mengatakan...

selamat ya atas awardnya..

Amink mengatakan...

selamat atas awardnya....

Salam kenal

tikapinkhana mengatakan...

hi hi hi tengkiu nek diteruskan tulisannya, eh ini baru ganti templatenya ya?

Dinda mengatakan...

"menarik diri dari keramaian..."
mungkin memang ada saat-saat dalam hidup kita memang pengen menarik diri ya? aku agak2 sulit mencerna ini, tapi rasa2nya kok aku juga sedang menarik diri dari keramaian...

hmmm... pemikiran ini layak dijadikan topik posting nih, hehehe...

Erikson mengatakan...

salam kenal.. :) iya memang semakin kemari semakin banyak yang kita kenal, semakin banyak yang kita tidak pahami tapi ujungnya semakin banyak yang bisa kita pelajari.. :)

elmoudy mengatakan...

memang persahabatn layak untuk dijaga..
gw pernah dpt award tapi lupa gak kuambil..
abis ini ntar kucari2 lagi daah

Triunt mengatakan...

Triunt masih miskin pernghargaan nih.
siapa mau kasih siapa mau kasih...
*mengiba*

yohanes han mengatakan...

sampai sekarang sahabat terbaik saya kok adik saya yang perempuan ya. mau saya sebandel apapun, dia selalu setia mendoakan saya agar selalu mjd lebih baik dari hari ke hari :)

lama2 kasian juga sama adik saya itu :P

Fenty Fahmi mengatakan...

uhuyy ... untungnya gak dilempar ke aku :p

pied baru liat aku, layoutmu baru, segeeerrr ^^

Omiyan mengatakan...

selamat ya buat yang dapetjjalin terus persahabatan

ipied mengatakan...

@yati: ih mbak kok gitu sih... hih... tak sumpahin loh tak sumpahin kamu jadi cantik loh wakakakaka :)) ayo cepet dibikin itu artikelnya. cuma tinggal ngoceh2 kan lumayan jadi bahan ide untuk postingan kejar tayangmu itu :p

@rizakasela: iya terima kasih sudah mampir ya... ini masnya promosi blog terus ya? :))

@yos: iya makasih ya :D

ipied mengatakan...

@Amink: iya terimakasih :D

@tikapinkhana: iya ini ganti template, saya mulai jenuh dengan yang kemarin :D

@Dinda: entah ya din, tapi aku ngerasa gitu rasanya ingin menarik diri, semakin banyak yang kenal saya malah makin takut :))

@Erikson: kata2 masnya juga bener sih.. ada kelebihan dan ada kekurangan :)

ipied mengatakan...

@Elmoudy: hayoooo dah dapat award tapi kok malah dilupakan sihhh? :))

@Triunt: waduh sudah kulempar ke orang lain, maaf yaaa.. semoga dapat lagi penghargaannya ya :)

@Yohanes han: BungYo wah anda sampai di gubuk saya rupanya :)) yah bang, itumah namanya Adik, bukan sahabat lha wong masih sedarah gitu :p

@Fenty Fahmi: kapok dilempar ke kamu, dulu dah pernah tak kasih eh ternyata kamu dah pernah dapet dan jadi gak dikerjain dehhh ;P

@Omiyan: Terima kasih yaaa... :) makasih dah berkunjung :D

lina mengatakan...

hadoh, baru juga mau temenan tapi udah diwarning gituh...jadi takuuuut :))

hehehe,

leauxities mengatakan...

salam knl yaa

yati mengatakan...

udaaaaaaaaaahhh,..... udah bikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Aubrey.ade mengatakan...

Ya ampun, kok aku komen aja enggak sih, disini???**pentung2 kepala sendiri**

oh, waktu itu kita ngobrol di plurk aja kali ya...hihi..skrg komen ah,

errr...aku lom bikin artikelnya :D *dikeplak*

enw, makasiiiih ya pied, walo ketemunya jarang tp dirimu sudah aku anggap sahabatku...gag malu kan punya sahabat ibu2 riwil ? :D :D